Breaking News:

Liga 1 2020

Gagal Pertahankan Konate, Kini Manajemen Arema Blak-blakan Akan Cuci Gudang Pemain

Setelah gagal mengamankan jasa Makan Konate, Arema kini memutuskan untuk melepas semua pemain asing yang dimilikinya musim lalu,

Penulis: Bobby W | Editor: Imam Saputro
Arema FC
Gelandang Arema FC, Makan Konate berduel dengan pemain PSM Makassar, Marc Klok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Kegagalan Arema FC untuk memertahankan Makan Konate tampaknya berimbas pada pemain lainnya.

Setelah gagal mengamankan jasa Makan Konate, Arema kini memutuskan untuk melepas semua pemain asing yang dimilikinya musim lalu, 

Ya, Takafumi Akahoshi, Arthur Cunha hingga Sylvano Comvalius akan dilepas oleh manajemen Arema FC untuk musim depan.

Selain melepas para legiun asing, pihak manajemen juga sementara ini melepas 10 pemain lokal termasuk sosok senior Hamka Hamzah.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Liga Ingonesia, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan dilepasnya 14 pemain murni karena rekomendasi tim pelatih.

Arema FC Gagal Pagari Makan Konate, Nilai Kontrak jadi Alasan Utama

Update Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Lolos dan Shesar Langsung Tersingkir

Namun ada juga yang memilih keluar untuk mencari pengalaman bermain lebih banyak.

“Seperti (Nur) Hardianto dan Rifaldi (Bawuo). Mereka masuk skema pelatih, tapi karena mereka memilih keluar kami tak bisa menahan,” ucapnya.

Untuk menggantikan 14 pemain tersebut, Ruddy mengaku Arema sudah menemukan pengganti bahkan beberapa di antaranya sudah melakukan tanda tangan kontrak.

“Penggantinya sudah ada semua, nanti pasti kami rilis nama-namanya, sekarang masih menghormati kontrak dengan klub lamanya,” ungkap pria kelahiran Madiun ini.

Hingga saat ini baru ada dua nama baru yang diketahui publik yaitu Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti, keduanya bermain di posisi lini belakang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved