Breaking News:

Menpora Malaysia Kabarkan Kondisi Terkini Kento Momota Pasca terlibat Kecelakaan Maut

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, mengonfirmasi kondisi terkini Kento Momota yang mengalami kecelakaan.

bwfbadminton.com
Kento Momota 

TRIBUNPALU.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, mengonfirmasi kondisi terkini Kento Momota yang mengalami kecelakaan.

Pebulu tangkis nomor satu dunia itu menjadi salah satu korban kecelakaan di Jalan Tol Malaysia (Maju Express Highway) pada Senin (13/1/2020) 4.57 pagi.

Selain Momota, ada tiga korban lainnya yang mengalami luka-luka. Mereka ialah Foster William Thomas (Instant Review BWF asal Inggris, 30 tahun), Hirayama Yu (fisioterapis/Jepang, 35), dan Morimoto Arkifuki (asisten pelatih/Jepang, 42).

"Setelah mendengar penjelasan dari dokter, sejauh ini empat korban sedang dalam perawatan dengan baik," kata Syed Syaddiq di akun Twitter @BernamaTV.

"Keempatnya juga dalam kondisi stabil, kami memonitor dengan teliti," tambahnya.

Dalam penanganan korban kecelakaan yang melibatkan pebulu tangkis nomor satu dunia, Syed Saddiq menegaskan berkomitmen penuh pemulihan para korban.

"Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia memberikan support dan berkomitmen penuh supaya mereka dapat pengobatan terbaik," ucap dia.

"Dengan dokter-dokter terlatih yang merawat mereka dengan sangat baik, kami berterimakasih akan hal itu."

"Kami juga akan memonitor situasi mereka dengan teliti untuk memastikan setiap individu, termasuk Momota mendapatkan perawatan terbaik," pungkas pria berusia 27 tahun tersebut.

Berdasarkan data yang didapat Kompas.com, Momota mengalami patah tulang hidung dan bagian bibir robek.

Menteri Belia dan Sukan, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman @SyedSaddiq berkata Kento Momota bersama tiga lagi mangsa cedera dilaporkan stabil dan akan memastikan rawatan terbaik dilakukan untuk mereka.
 
Embedded video
Nahasnya, kecelakaan tersebut menelan satu korban jiwa. Dia merupakan sang sopir mobil, Bavan alias Nageswarau (24 tahun/Malaysia).
Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved