Seorang Remaja Bawa Tulisan 'Tolong! Dia Bukan Ibuku!', Mobilnya Dihentikan Polisi

Petugas dari California Highway Patrol (CHP) menghentikan sebuah mobil yang melintas di wilayah Sacramento, California pada Sabtu (11/1/2020).

Seorang Remaja Bawa Tulisan 'Tolong! Dia Bukan Ibuku!', Mobilnya Dihentikan Polisi
Facebook.com/chpsouthsacramento/
Petugas dari California Highway Patrol (CHP) menghentikan sebuah mobil yang melintas di wilayah Sacramento, California pada Sabtu (11/1/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Petugas dari California Highway Patrol (CHP) menghentikan sebuah mobil yang melintas di rute 99 wilayah Sacramento, California pada Sabtu (11/1/2020) petang waktu setempat.

Petugas terpaksa meminta mobil itu berhenti setelah mendapat laporan dari seorang pengendara yang melintas di rute yang sama.

Dilansir dari latimes.com, petugas setempat menerima laporan perihal seorang remaja perempuan yang membawa tulisan berbunyi 'Help me, she's not my mom! Help! (Tolong aku, dia bukan ibuku! Tolong!)' di dalam sebuah mobil yang melintas.

Mendengar hal itu, petugas patroli langsung meluncur ke lokasi dan mendapati mobil tersebut melintas di kawasan Stockton.

Mereka pun memberikan perintah 'high risk enforcement stop' atau berhenti secara paksa kepada pengemudi mobil tersebut.

Mendapati perintah dari petugas patroli, si pengemudi langsung menepikan mobilnya ke bahu jalan yang berada di sisi kanan.

Setelah berbicara dengan pengemudi tersebut, barulah petugas mengetahui bahwa ternyata permintaan tolong yang ditulis si remaja itu hanyalah main-main.

Buat Prank Jadi Pocong, 5 Siswa SMP di Semarang Ditangkap Polisi

Ngeprank Jadi Gelandangan, Andika Mahesa Eks Kangen Band Ditangkap Satpol PP, Begini Kronologinya

Remaja yang tidak disebutkan nama maupun usianya itu hanya mengada-ada dan melakukan hal itu untuk bersenang-senang saja.

Pengemudi yang tidak lain adalah ibu dari si remaja mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan anaknya yang duduk di bangku belakang saat ia tengah menyetir.

Setelah memastikan bahwa tindakan si remaja hanya main-main saja, petugas akhirnya membebaskan ibu dan anak tersebut.

Halaman
123
Penulis: Clarissa Fauzany Priastuti
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved