Liga 1 2020

Seto Nurdiantoro Resmi Terdepak, PSS Sleman Gaet Eduardo Perez Sebagai Pelatih Anyar

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh pihak PSS Sleman, Rabu (15/1/2019) siang di sebuah hotel yang berada di daerah Sleman.

KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro 

TRIBUNPALU.COM - Teka-teki masa depan Seto Nurdiantoro di PSS Sleman akhirnya terjawab pada Rabu (15/1/2020) siang ini.

Mantan pemain timnas itu akhirnya resmi didepak dari Tim Elang Jawa

Hal ini dipastikan setelah PSS Sleman secara resmi menunjuk Eduardo Perez Moran sebagai juru taktik anyar untuk menukangi tim kebanggaan bumi Sembada pada musim 2020.

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh pihak PSS Sleman, Rabu (15/1/2019) siang di sebuah hotel yang berada di daerah Sleman.

Dikutip tribunpalu.com dari laman Tribunjogja, mantan asisten Luis Milla saat menukangi Timnas Indonesia itu, akan menunkangi PSS Sleman dengan Danilo Fernando, Listiyanto Rahardjo dan Suwandi sebagai asisten pelatih.

Update Hasil Indonesia Masters 2020: Wakil Korsel Mundur, Tontowi/Apriyani ke Babak Kedua

Persib Bandung Terancam Kehilangan Satu Pemain Anyar di Asia Challenge 2020 Malaysia

"Selain menunjuk coach eduardo sebagai head coach, kita juga menunjuk coach danilo, coach bejo dan coach suwandi untuk mengisi jajaran tim kepelatihan," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS) Fatih Chabanto, di sela-sela jumpa pers.

Menurutnya, Eduardo Perez Moran merupakan sosok yang cocok untuk menukangi PSS Sleman karena memiliki banyak pengalaman kepelatihan diberbagai negara.

Eduardo Perez Moran diketahui merupakan pelatih yang memiliki lisensi Pro Asia dan lisensi A UEFA.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri) foto bersama dengan Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan) didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019)
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri) foto bersama dengan Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan) didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019) (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

Selain pernah menjadi asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia pada medio 2017-2018, ia juga pernah menjadi pelatih kiper klub raksasa Siprus, Apoel Nicosia pada 2016-2017.

Pada musim 2018-2019, Eduardo Perez pernah menjadi asisten pelatih Xavi Hernandez di klub Al-Sadd yang merupakan klub raksasa Liga Qatar

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved