Sulteng Hari Ini

Pria di Parigi Moutong Ditangkap karena Memiliki 40 Paket Sabu Ukuran Kecil

saat dilakukan penangkapan tersangka AI akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, di lokasi penangkapan juga terdapat alat hisap sabu yang sudah siap

Pria di Parigi Moutong Ditangkap karena Memiliki 40 Paket Sabu Ukuran Kecil
DOK POLRES PARIGI MOUTONG
Terduga pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu saat diamankan di Mapolres Parigi Moutong, Minggu (19/1/2020). 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG -- Seorang pria berinisial AI ditangkap anggota Resnarkoba Polres Parigi Moutong karena diduga memiliki 40 paket alias klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (16/1/2020) siang. 

"Dari penangkapan tersebut petugas menyitah sabu-sabu dan beberapa alat yang digunakan untuk menggunakan sabu-sabu tersebut," jelas Kasat Resnarkoba Polres Parigi Moutong IPTU Uspan Lamanda Djahara, Minggu (19/1/2020) siang. 

Diketahui kata Kasat Uspan, sapaannya, terduga pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu itu merupakan warga Desa Tolai Timur, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong.

Demi Lunasi Utang, Pria di Kecamatan Baolan, Tolitoli Ini Nekat Mencuri Motor

Rumah Warga di Kelurahan Watusampu, Palu Ludes Terbakar, Api Diduga Berasal dari Korsleting

Saat penangkapan, terduga pelaku sedang berada di kediamannya di Desa Tolai Timur tersebut. 

Bahkan kata Kasat Uspan, saat dilakukan penangkapan tersangka AI akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, di lokasi penangkapan juga terdapat alat hisap sabu yang sudah disiapkan.

"Adapun hasil Penggeledahan didalam rumah terduga, ditemukan 40 paket plastik bening yg diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 8.62 gram," ungkap Uspan. 

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga mengamankan 1 buah timbangan digital, 1 pak plastik klip bening kosong, 9 buah macis gas, 1 buah spidol, 1 buah bong, 3 buah kaca pirex,  1 buah tas warna hitam,  1 buah dompet,  1 buah ktp, dan satu unit smartphone. 

“Tersangka AI saat ini sudah kami amankan di rutan Polres Parigi Moutong guna dilaksankan penyidikan lebih lanjut dengan total BB sabu-sabu berat 8,62 gram beserta alat-alat yang digunakan untuk memakai sabu-sabu tersebut," tandas Kasat Uspan.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin) 

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved