Timnas Indonesia

Shin Tae Yong Bawa 28 Pemain TC di Thailand, Ada Pesepak Bola Asal Palu, Persib Tak Ada Perwakilan

Shin Tae Yong telah memilih 28 pemain untuk pemusatan latihan tim nasional Indonesia U19 yang akan berlangsung di Chiang Mai, Thailand.

Shin Tae Yong Bawa 28 Pemain TC di Thailand, Ada Pesepak Bola Asal Palu, Persib Tak Ada Perwakilan
TWITTER.COM/FUTBOLTROTTERS
Shin Tae-yong, eks pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Kini ia menangani Timnas Indonesia 

TRIBUNPALU.COM - Manajer pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong telah memilih 28 pemain untuk pemusatan latihan tim nasional Indonesia U19 yang akan berlangsung di Chiang Mai, Thailand.

Pemain-pemain ini merupakan hasil dari seleksi selama lima hari, dari tanggal 13 hingga 17 Januari 2020 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Selama seleksi, Shin Tae Yong dibantu oleh Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto dan juga Sahari Gultom, Indra Sjafri juga ikut membatu kegiatan tersebut.

Di antara 28 pemain tersebut ada pesepak bola kelahiran Palu, Witan Sulaiman yang kini membela PSIM Yogyakarta.

Dari aspek pemain, Shin Tae Yong mengakui para pemain mengalami peningkatan kondisi stamina dan fisik yang baik, dan aspek-aspek lainnya.

Turun Kelas, Timnas Indonesia Lepas Nike sebagai Supplier Apparel dan Gandeng Brand Thailand, Warrix

“Saya melihat setiap posisi, kemampuan individu pemain berbeda-beda, dan itu bagus. Sejauh yang saya lihat, kemampuan mereka sudah meningkat, setiap hari ada progres yang bagus dan terus meningkat. Terutama di fisik para pemain,” kata Shin dikutip dari laman PSSI.

“Pemain yang terpilih saat ini mereka yang benar-benar siap, dan tidak mengalami cedera. Mereka juga adalah yang terbaik dari semua pemain yang mengikuti seleksi kemarin selama lima hari itu,” tambahnya.

Mereka yang terpilih ini nantinya akan terus melanjutkan pemusatan latihan di Thailand, dimulai dari tanggal 20 Januari hingga 1 Februari 2020.

Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Belum Bisa Raih Gelar Juara dalam Waktu Dekat

Berikut 28 Pemain Pemusatan Latihan di Thailand:  

1. Ahmad Rusadi

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved