4 Anak di Palu Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Jambret, Begal, dan Rampok

Sebanyak 4 orang anak ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan karena diduga terlibat tindak pidana jambret, begal, dan rampok, khus

4 Anak di Palu Ditangkap Polisi karena Diduga Terlibat Jambret, Begal, dan Rampok
TribunPalu.com/Haqir
Wakapolres Palu Kompol Abdul Azis saat memperlihatkan barang bukti tindak pidana C3 yang diamankan anggota Polsek Palu Selatan, di Mapolres Palu, Selasa (21/1/2020) siang. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sebanyak 4 orang anak ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan karena diduga terlibat tindak pidana curat,curas,curanmor (C3).

Wakapolres Palu Kompol Abdul Azis mengatakan, empat anak itu terlibat di sejumlah kasus pencurian dengan kekerasan dan kasus pencurian kendaraan bermotor.

Modusnya beragam, seperti kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan cara melukai korbannya dan mengambil barang berharga.

Serta aksi membongkar rumah warga kemudian masuk dan mengambil barang di dalam rumah.

"Pelaku Curanmor melakukan aksinya dengan mengambil sepeda motor yang diparkir dan merusak kunci," jelas Wakapolres Azis.

Ke-4 anak yang terlibat kasus C3 itu adalah CP (16), MA (16) RD (17), dan BM (17).

Mereka terlibat dalam 3 kasus C3 yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Palu.

Yakni untuk anak bernama CP melakukan aksinya di kos-kosan Jalan Touwa, Kota Palu, ia mencuri sejumlah alat elektronik berharga.

Atas tindakannya, CP diduga melanggar pasal 365 KUHPidana, dalam laporan LP/B-02/ I /2020/Res - Palu/Sek-Palsel, tanggal 11 Januari 2020 tentang Curat.

Kemudian terduga pelaku MA (16) dan RD (17) melakukan aksi begalnya dengan cara mengancam di Jalan Basuki Rahmat lorong Kancil.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved