4 Perwira Baru di Kodim 1306/Donggala Dilantik

Sebanyak 4 perwira baru di lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala dilantik Komandan Kodim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo

4 Perwira Baru di Kodim 1306/Donggala Dilantik
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Sebanyak 4 perwira baru di lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala dilantik Komandan Kodim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo, Selasa (21/1/2020) sore. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sebanyak 4 perwira baru di lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala dilantik Komandan Kodim 1306/Donggala Kolonel Inf Widya Prastyo, Selasa (21/1/2020).

Mereka adalah Kapten Inf Alimin sebagai Pasi Intel, Kapten Inf Safrudin sebagai Pasi Ops, Kapten Inf Hanafi sebagai Pasi Ter, dan Kapten Inf Rusli Pasi Pers.

Komandan Kodim Donggala Widya Prastyo mengatakan, jabatan yang diberikan merupakan kesempatan dan penghargaan, untuk menduduki jabatan dengan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya

Widya berpesan kepada mereka yang dilantik agar mempersiapkan diri dalam rangka kegiatan seleksi kenaikan pangkat yang akan datang.

Lanjut Dandim Widya, jabatan baru yang diemban merupakan kepercayaan yang diberikan oleh komando atas, serta amanah dari tuhan Yang Maha Esa, yang harus diterima dengan penuh rasa syukur.

"Serta disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya," ujar Widya.

Menurut Widya, tugas dan fungsi staf tentu akan berjalan lebih optimal apabila didukung dengan tingkat kepedulian yang tinggi dari pejabat yang bersangkutan.

Yakni dalam merespon setiap hal kebijakan pimpinan ataupun program program kerja yang telah ditetapkan.

Apalagi lanjutnya, saat ini situasi dan kondisi wilayah yang penuh dinamika yang akan dihadapi ke depan.

"Saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar selalu proaktif mencari sumber-sumber informasi yang sedang berkembang selalu melaksanakan temu cepat dan lapar cepat,agar yang terjadi bisa diatasi dengan baik," terangnya.

Pelantikan dalam Korps Rapor Perwira Seksi Kodim 1306/Donggala itu, berlangsung khidmat.

Turut hadir Kasdim Donggala Mayor Inf Iko Power, Pabung Donggala Mayor Inf Amrullah, Pabung Sigi Mayor Inf Tommy Herijanto, Pabung Parimo Mayor Inf F.M Rompis, Ketua Persit KCK Cabang XX kodim 1306/Donggala Ny Widya Prasetyo Bersama Pengurus Cabang XX Kodim, serta Danramil Jajaran Kodim 1306/Donggala.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved