Gisella Anastasia Beri Kalrifikasi Soal Undangan Pernikahannya dengan Wijin yang Mulai Beredar

Gisella Anastasia menjawab perihal undangan pernikahannya dengan Wijin yang beberapa waktu beredar.

kolase instagram.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra 

"Pas teman saya ngasih tahu 'Jin lu mau nikah?', (gue bilang) 'undangan apaan'?" aku Wijin.

Gisel dan Wijaya Saputra Rencanakan Liburan Natal Bersama Gempi di Singapura

Gisel dan Wijin saat ditanya soal Agnez Mo
Gisel dan Wijin (Youtube/TRANS TV Official)

Setelah itu, Gisel pun memiliki pikiran positif perihal undnagan perniakhan yang beredar itu sebagai pertanda doa untuk kelanjutan hubugannya bareng Wijin

"Anggap positifnya sih, dianggap berdoa ya makasih sih," ujar Gisel

Akan tetapi, Gisel tetap menyindir bahwa pembuat undangan pernikahan palsu ini adalah orang iseng yang tak punya pekerjaan

"Kalau dianggap serius juga gak perlu, karena jelas-jelas bukan. Mungkin orang iseng, gak ngerti tujuannya apa. Mungkin dia lagi bikin work art, lagi jualan undangan, buat bisnis baru. Cuman gak punya ide untuk ngelist siapa, jadi ditulis aja namaku," sindir Gisel.

Bahkan karena berita bohong terssebut, Gisel harus kembali berhadapan dengan wartawan dan mengalami kerugian.

"Cuman lumayan bikin repot sih, banyak yang nanya, jadi mesti klarifikasi gak jelas. Kerugiannya ringan sih," aku Gisel.

Tak hanya itu, Gisel pun menyebutkan bahwa keluarganya ini tersinggung akibat undangan pernikahan palsu ini.

"Cuman pernah kepikiran gak sih kalau ada ribut-ribut di keluarga karena tersinggung. Kalau ada undangan kok udah keluar, kita gak dikasih tahu," aku Gisel.

Maka dari itu, Gisel pun meminta kepada penyebar undangan pernikahan palsu ini agar tidak membuatnya repot.

"Tolong dong kalau mau bikin apa-apa jangan bikin repot orang," tandas Gisel (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Gisel Bantah Soal Undangan Nikah dengan Wijin, Keluarga Kaget: Tolong Jangan Bikin Repot, 

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved