Viral Medsos

Viral Curhat Sedih Pernikahan Berumur 12 Hari Nay Naima Asal Malang

Seorang istri di Malang, Jawa Timur akhirnya memilih blak-blakan soal kisah rumah tangganya yang bertahan hanya 12 hari

Dan aku nganterin seserahan itu .....

Dan aku nganterin seserahan itu ke rumah mertua juga,anehnya mertua gak ngasih kita seserahan balik Disitu mama aku udah ngerasa aneh cuman aku tau beliau lebih milih mendem karna ngga mau ngerusak suasana bahagia .. (Ya Allah mama :" selalu berat kalo bahas pas part nya ortu..)

Dan pas baru selesai nganterin seserahan ke saudara² tiba2 dia telfon Dia :nanti tidur rumah aku aja y,aku capek (ini bahasanya udah aneh) Aku :iya mas,aku nanti kesana kalau selesai bantu mama beres2 habis masak Dia : oke Dan dia matiin telfonnya.. Aneh? Banget

Aku kesana jam 7 malem an. Kebetulan pas lewat ada orang jualan sate,aku mampir lah kesitu. Beli 4 porsi buat doi mama mertua dan ponakan dia yang sering disitu. Pas sampe rumahnya nih.. "Ma ini aku bawain sate,mama udah makan belum?" Dan tau beliau jawab apa?

"Haduh mama gak suka sate. Bikin pusing,yaudah taruh sana aja dulu biar dimakan orang-orang" Aku sih ga mikir apa², cuman mikir kalau trnyata mama mertua ga suka sate,jd lain kali harus bawa yang lain Ga lama si ipar dateng(beda rumah kita) bawa mangga

Mama mertua langsung sumringah "nah itu kesukaan aku,sini sini bawa sini" dengan menyambut mangga itu Deg.. Entah aku yg lebay atau gimana,tapi aku tiba² pengen nangis gitu. Sakit.. Tapi aku milih diem

Dan aku masuk kamar,disana ada dia lagi liat tv Aku diem aja kan duduk dibawah(dia di kasur) Dia denger perkara sate dan mangga tadi tapi dia diem aja Aku masuk aja dia ga noleh ga apa :" (Ini mulai sakit nyeritainnya..)

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved