Cerita Selebriti

Tanggapan Keluarga Bibi Ardiansyah soal Vanessa Angel yang Pernah Terseret Kasus Prostitusi

Vanessa Angel mengungkapkan sempat memperjuangkan restu orangtua kedua belah pihak untuk mengizinkan dirinya dan Bibi Ardiansyah menikah.

Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Meski mengelak, berita Vanessa soal prostitusi terlanjur beredar, lalu bagaimana sikap keluarga atas pemberitaan tersebut?

"Beredar kabarkan orang tua Bibi nggak merestui karena itu. Terus gimana sekarang ceritanya kalian married mereka udah setuju atau gimana?" tanya Lolita.

Vanessa pun menjelaskan bagaimana respon keluarga Bibi terkait berita kasus prostitusi yang menyeret namanya.

"Yaa memang perjuangan juga sih. Dari semenjak aku bebas kan balikannya butuh waktu berapa bulan gitu. Kan nggak langsung setuju."

"Jadi kita backstreet dulu, jadi kita nggak ngomong kalo balikan. Akhrinya seiring berjalannya waktu mungkin pelan-pelan Bibi masuk ke orang tuanya, ya akhirnya merestui,"

"Karena kan orang tua sayang sama anak ya, niatnya mau nikah," jelas Vanessa.

Hotman Paris pun kembali menanyakan bagaimana sikap Vanessa terkait pandangan keluarga terkait hal tersebut.

"Lalu bagaimana kamu hadapin pandangan keluarga suamimu pada saat kau mau nikah? Ada nggak suara-suara sumbang dari saudaranya?" tanya Hotman lagi.

Vanessa pun menjelaskan jika tidak ada suara-suara 'sumbang' soal dirinya di keluarga Bibi.

"Alhamdulillah dari Bibi nya menyakinkan dan memang aku menjelaskan kalau memang tidak terjadi seperti itu. Dan emang orangtuanya Bibi percaya kalo aku nggak melakukan itu (prostitusi)," jelas Vanessa.

Rocky Gerung Menilai Pujian Jokowi Terhadap Sandiaga Uno Merupakan Upaya Melemahkan Anies Baswedan

Usai Diperiksa Polisi soal Hasil Autopsi Lina, Teddy Akui Ada Hal yang Buatnya Kecewa: Mau Pingsan

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved