MotoGP

Valentino Rossi Tak Lagi di Tim Yamaha pada 2021, The Doctor Ingin Realisasikan 2 Target Ini

Valentino Rossi mengaku memiliki dua terget yang akan dilakukan usai resmi didepak dari Tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021.

Valentino Rossi Tak Lagi di Tim Yamaha pada 2021, The Doctor Ingin Realisasikan 2 Target Ini
Instagram/valeyellow46
Valentino Rossi. 

TRIBUNPALU.COM - Valentino Rossi mengaku memiliki dua terget yang akan dilakukan usai resmi didepak dari Tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021.

Valentino Rossi dipastikan tak akan membela tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021 usai dirinya digantikan oleh pembalap muda, Fabio Quartararo.

Kondisi ini membuat banyaknya spekulasi kemana The Doctor akan berlabuh.

Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, kontraknya tak diperpanjang. Tampak Rossi saat menyapa penggemarnya di sirkuit Sepang Malaysia beberapa waktu lalu.
Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, kontraknya tak diperpanjang. Tampak Rossi saat menyapa penggemarnya di sirkuit Sepang Malaysia beberapa waktu lalu. (Instagram/@valeyellow46)

Namun pengguna nomor 46 itu enggan memikirkan kemana dirinya akan berlabuh untuk gelaran MotoGP 2021.

Uniknya, Valentino Rossi justru memiliki target yang akan dilakukan usai dirinya tak akan digunakan oleh tim pabrikan Yamaha.

Target pertama yang ia usung ialah mampu kembali menunjukkan form terbaiknya di musim 2020.

"Jelas bahwa setelah perubahan teknis terakhir dan dengan kedatangan pemimpin tim baru saya , tujuan pertama saya adalah menjadi kompetitif tahun ini," ujar Valentino Rossi seperti yang dilansir dari Paddock-GP.com

Adapun target keduanya ialah melanjutkan balapan di musim 2021 setelah berhasil mengembalikan sentuhan terbaiknya di kelas Grand Prix.

Valentino Rossi 2004
Valentino Rossi 2004 (Autosport)

Pernyataan tersebut membuat kemungkinan untuk The Doctor pensiun dari dunia MotoGP terbilang kecil di tahun 2021.

"Setelah menemukan form kembali, saya akan melanjutkan sebagai pembalap di tahun 2021, tentunya saya akan segera menemukan jawaban untuk kondisi itu," ujar pembalap asa Italia itu.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved