Breaking News:

Nikita Mirzani Ditahan: Masih Bisa Beri ASI Bayinya hingga Penjelasan soal Marah-marah di Tahanan

Artis Nikita Mirzani ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah pada Jumat dini hari dilakukan penjemputan paksa oleh polisi.

Grid.ID/Rangga Gani Satrio
Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Sat Reskrim, Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) dini hari, sekira pukul 00.35 WIB. 

TRIBUNPALU.COM - Artis Nikita Mirzani ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah pada Jumat dini hari dilakukan penjemputan paksa oleh polisi.

Nikita Mirzani menjadi tersangka kasus penganiayaan mantan suaminya, Dipo Latief.

Berikut kabar terbaru dari Nikita Mirzani yang telah mendekam di penjara:

Tetap Beri ASI

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi M Irwan Susanto menyampaikan, Nikita Mirzani akan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan hingga Senin (3/2/2020).

Menurutnya, saat ini Nikita Mirzani tetap diberi kesempatan untuk memberi air susu ibu (ASI) kepada anak bungsunya yang masih berusia tujuh bulan.

Kesempatan itu sebagai fasilitas yang diberikan polisi kepada Nikita Mirzani yang saat ini ditahan.

Sebab, Nikita Mirzani mempunyai kewajiban untuk merawat bayinya.

"Anaknya di sini. Jadi kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil. Tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orangtuanya," ujar Irwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

"Kami juga koordinasikan dengan bagian Tahti (tahanan dan bukti) kita, kebetulan punya tempat khusus untuk menyusui anak kecil," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved