MotoGP

Comeback ke MotoGP, Jorge Lorenzo Akui Tak Lagi Kesakitan setelah Reuni dengan Yamaha

Jorge Lorenzo tidak lagi merasa kesakitan lagi ketika menjalani shakedown test MotoGP menggunakan Yamaha M1 sebagai pembalap penguji.

Instagram/jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo. 

TRIBUNPALU.COM - Jorge Lorenzo tidak lagi merasa kesakitan lagi ketika menjalani shakedown test MotoGP menggunakan Yamaha M1 sebagai pembalap penguji.

Jorge Lorenzo baru saja comeback ke ajang balapan MotoGP.

Namun bukan sebagai pembalap profesional, melainkan sebagap pembalap penguji alias test rider Yamaha di ajang shakedown tes MotoGP 2020.

Shakedown test MotoGP 2020 ini merupakan rangkaian agenda sebelum dimulainya tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari mendatang.

Isu Alex Marquez Masuk MotoGP: Disebut Langsung oleh Lorenzo, hingga Tanggapan Marc Marquez

Dipandangi Terus oleh Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani: Duh, Grogi Gue!

Menikah di Usia 20 Tahun, Najwa Shihab Buktikan Wanita Tetap Bisa Berkarier Meski Nikah Muda

Main Truth or Dare, Marshanda Pilih Maki-maki Hotman Paris: Jangan Pernah Genit ke Mamaku

Kembalinya Jorge Lorenzo melintasi sirkuit MotoGP kali ini pun terasa lebih emosional lantaran agenda ini membuatnya kembali bereuni dengan Yamaha.

Lorenzo tidak menampik bahwa ia sempat merasa khawatir tidak bisa mengendarai M1 dengan baik akibat cedera tulang punggung yang dialaminya.

Namun kekhawatiran tersebut sirna setelah ia mengaspal bersama M1 sebanyak 46 laps pada hari kedua shakedown test MotoGP 2020, Selasa (4/2/2020) lalu.

Pembalap beralias C-Fuera itu bahkan merasa sudah terlepas dengan rasa sakit yang kerap membayanginya setiap membalap.

"Saya sempat khawatir dengan perubahan motor M1 sekarang dan dengan cedera yang saya miliki saat ini," kata Lorenzo dikutip SportFEAT.com dari Crash.net.

"Tapi sejujurnya saya tidak merasakan sakit sama sekali di punggung saya. Dan motor yang saya kendarai kali ini sangat mirip sekali dengan yang terakhir kali saya tunggangi pada 2016,"

Halaman
12
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved