Jelang Film Kedua, Film #TemanTapiMenikah Pertama Akan Ditayangkan di YouTube Selama 6 Hari

Film #TemanTapiMenikah (TTM) akan jadi yang pertama ditayangkan selama 6 hari di channel YouTube Falcon Picture.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Mawar De Jongh, Adipati Dolken, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). 

TRIBUNPALU.COM- Film #TemanTapiMenikah (TTM) akan jadi yang pertama ditayangkan selama 6 hari di channel YouTube Falcon Picture.

Hal tersebut dimaksudkan agar penonton #TemanTapiMenikah 2 bisa menikmati film pertama lebih dulu.

Film TTM pertama akan ditayangkan pada tanggal 21-26 Februari 2020.

Atau tepat sehari sebelum penayangan TTM2 pada tanggal 27 Februari 2020.

Ayudia Bing Slamet mengatakan bahwa apa yang dilakukan Falcon Picture menjadi hal baru, yakni memutar film original di platform YouTube.

 

Pengisi acara, sutradara, dan pemain film Teman Tapi Menikah 2 menghadiri konferensi pers terkait pelaksanaan konser, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music bertajuk temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020. Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia yaitu Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,? Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengisi acara, sutradara, dan pemain film Teman Tapi Menikah 2 menghadiri konferensi pers terkait pelaksanaan konser, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music bertajuk temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020. Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia yaitu Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,? Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ia juga mengatakan penayangan film TTM yang pertama akan menjadi sangat penting bagi yang ingin menonton TTM2.

"Sebenarnya ini sangat menarik. Pas dikasih tahu pun kita kaget, karena ini jarang terjadi," kata Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

"Apalagi kalau misal ngomongin sekuel kan TTM 1 dan 2 itu krusial, menjadi satu kesatuan. Jadi penting banget buat yang belum dapat kesempatan nonton yang pertama, jadi bisa nonton di sini," lanjutnya.

Adipati Dolken sebagai pemeran di TTM 1 dan TTM 2 mengatakan jadwal penayangan dua film tersebut yang berdekatan agar mendapatkan jalan cerita yang berkesinambungan.

 

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 27 Februari 2020 (Instagram @falconpictures_)

Selain itu bagi yang sudah menonyon film TTM 1, bisa kembali memunculkan perasaan nostalgia dengan kembali menonton film tersebut.

"Jadi habis nonton yang pertama bisa langsung nonton ke bioskop buat yang kedua. Jadi dibikin yang tanggal segitu (21-26 Februari 2020) memang biar bisa nostalgic," ujar Adipati Dolken.

Sekedar informasi, film #TemanTapiMenikah menceritakan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion. Film tersebut kini sudah mencapai part ke dua yang menceritakan kehidupan mereka setelah menikah.

Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved