Pesepakbola Palu, Witan Sulaiman Jadi Sorotan Media Serbia saat Gabung FK Radnik, Bahas Pemasaran

Media Serbia, b92.net pun menyoroti tentang kepindahan Witan Sulaiman ke FK Radnik dalam judul artikel, Pergerakan pemasaran yang bagus oleh pemain.

Pesepakbola Palu, Witan Sulaiman Jadi Sorotan Media Serbia saat Gabung FK Radnik, Bahas Pemasaran
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. 

TRIBUNPALU.COM - Witan Sulaiman resmi menjadi pemain baru klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Pemain 18 tahun itu telah diperkenalkan oleh Radnik Surdulica pada Rabu (19/2/2020).

Witan Sulaiman dikontrak FK Radnik Surdulica hingga 2023.

Bergabung dengan FK Radnik Surdulica, pemain timnas indonesia itu mengaku terkesan.

"Saya sangat terkesan dengan lingkungan ini dan orang-orang di Radnik. Organisasi segalanya sangat menarik bagi saya, tetapi di sini lain sangat serius, saya bisa katakan tentang kolektivitas di latihanku," ujar Witan dikutip BolaSport.com dari b92.net.

Media Serbia, b92.net pun menyoroti tentang kepindahan Witan Sulaiman ke FK Radnik dalam judul artikel, "Pergerakan pemasaran yang bagus oleh pemain Indonesia di Surdulica."

Lebih lanjut, media tersebut mengulas bahwa Witan Sulaiman terkenal di Indonesia.

"Sangat menarik bahwa pesepakbola ini sangat terkenal di negara asalnya dan memiliki 350.000 pengikut di instagram, sehingga setelah mengumumkan bahwa ia pindah ke Radnik, tim dari Surdulica segera menerima 10.000 pengikut lainnya di akunnya," tulis b92.net.

Winger Timnas U-23  Indonesia, Witan Sulaiman melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Thailand di Piala Merlion 2019.
DOK. FLONA HAKIM
Winger Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaiman melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Thailand di Piala Merlion 2019.
Selain itu media tersebut juga menyebut Superliga yang merupakan kompetisi kasta teratas di Serbia akan diikuti dengan serius.
FK Radnik Surdulica saat ini berada di urutan ke-13 klasemen dengan 19 poin dari 21 laga.
Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul FK Radnik Surdulica Rekrut Witan Sulaiman, Media Serbia: Pemasaran yang Bagus
 
Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved