Breaking News:

Barbie Kumalasari Jarang Kunjungi Penjara, Galih Ginanjar Ingat Peluk Erat Istri Dua Minggu Lalu

“Frekuensi pertemuan sudah berkurang, terakhir ketemu pas kesaksian dia sekitar dua minggu lalu ya,” ungkap Galih saat ditemui di PN Jaksel

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). 

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar nampaknya terus dihujani isu keretakan rumah tangga.

Kondisi Galih Ginanjar yang kini mendekam di balik penjara disinyalir menjadi penyebab isu tersebut terus berkembang.

 

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Kolase TribunStyle.com (youtube Indosiar/ instagram @barbiekumalasari))

Meski begitu, keduanya masih belum memberikan keterangan pasti terkait kondisi rumah tangga mereka.

Baru-baru ini Barbie terlihat memberikan sedikit gambaran terkait rumah tangganya dengan Galih kepada Hotman Paris.

Hal tersebut terekam dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show yang dipublikasi pada Rabu (19/2/2020).

Awalnya, Hotman sempat menyinggung masalah pasangan kepada Barbie.

"Jujur aja deh, apa yang kau harapkan lagi dari laki-laki itu?," tanya Hotman.

Dengan mantap, Barbie mengaku tidak memiliki harapan kepada pasangannya.

"Ya nggak ada bang," jawab Barbie tegas.

Hotman lantas bertanya lagi mengenai kemantapan hati Barbie untuk meninggalkan pria yang sedang di penjara.

"Jadi apa keputusanmu sekarang udah bulat ninggalin dia?," cecar Hotman.

"Tujuh puluh persen, udah nambah ha ha ha," tutur Barbie sembari tertawa.

Meski begitu, Barbie ternyata masih rutin memberikan uang kepada pasngannya tersebut.

"Kau masih kirim duit ngga ke penjara?," tanya Hotman.

"Masih, kemarin kan baru sidang bareng aku masih ngasih uang juga, ya 5 juta lah.

Karena kan tiap minggu 5 juta," ujar Barbie.

Hotman Paris dan Barbie Kumalasari
Hotman Paris dan Barbie Kumalasari (TribunStyle.com/YouTube Hotman Paris Show)

Mendengar hal tersebut, Hotman pun memberikan nasihat kepada Barbie.

"Makanya cecan-cecan pilihlah kayak Hotman Paris ini," pungkas Hotman.

Sebelum tampil di Hotman Paris Show, Babrie juga sempat mengutarakan kemungkinan dirinya berpisah dari Galih.

"Justru aku terlalu men-support dia (Galih) di balik layar.

Waktu meeting sama tim kuasa hukum, semuanya kan konsultasinya sama aku.

Cuma ya itu dia, mungkin pemikirannya Galih ya susah lah kalau diomongin gitu.

Jadi kayak masih di situ-situ aja, akhirnya aku berpikir kitanya udah melangkah jauh dianya masih stuck di tempat.

Itu aja sih yang ngebuat aku kok kayak gini sih.

Galih yang dulu kok jadi kayak gini," pungkas Barbie seperti dikutip TribunStyle dari YouTube Beepdo Jumat (21/2/2020). 

Galih Ginanjar Pasrah Soal Niatan Pisah Barbie Kumalasari

Seiring dengan rumor keretakan rumah tangganya, Galih Ginanjar mengaku mulai jarang berkomunikasi dengan sang istri.

Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar dikutip dari kanal YouTube Warta Hot 'BAKAL DIGUGAT CERAI, BEGINI TANGGAPAN GALIH GINANJAR' Selasa (18/02/2020).

"Nggak ada obrolan, waktu itu cuma ketemu sebentar.

Aku cuma peluk dia 'maaf ya, iya' udah gitu doang," ujar Galih Ginanjar.

Galih mengatakan komunikasinya dengan Barbie saat sang istri menjadi saksi kasus 'ikan asin' Senin (10/02/2020) silam.

"Cuman sebentar doang di ruang tunggu cuma lima menit.

Dibawain bekal," ujarnya.

Galih mengatakan hingga kini dirinya belum membicarakan soal niatan sang istri untuk berpisah.

"Saya pengin tahu dia ngucapinnya seperti apa.

Alat komunikasi tidak ada," ujarnya.

Galih lantas menanggapi dirinya yang disebut berubah oleh Barbie Kumalasari.

Dirinya membantah telah berubah dan menjelaskan kenapa sang istri menyebutnya seperti anak kecil.

"Kalau saya selama ini nggak ada yang berubah, kenapa dia bilang saya kayak anak kecil.

Karena saya menuntut dia perhatian lebih."

Galih mengatakan dirinya hanya menuntut diperhatikan oleh Barbie Kumalasari.

"Misalnya kalau bisa dari Senin sampai Kamis itu dia datang, dia nggak bisa.

Terus kalau ketemu paling lama satu jam itu paling lama, cuma nuntut itu doang," ujarnya.

Dirinya mengatakan saat mengatakan hal tersebut sedikit emosi sehingga membuat Barbie Kumalasari salah paham.

"Mungkin cara meminta saya agak marah-marah dikira saya anak kecil."

Galih mengatakan selama ini dirinya yang selalu menemani Barbie Kumalasari.

"Padahal kan seperti yang kalian lihat saya setiap hari nemenin dia, apapun yang dia lakukan saya selalu ada," ujarnya.

Sehingga kini saat dirinya berada di penjara dan berpisah dengan Barbie timbul masalah rumah tangga.

Terlebih Galih juga mengatakan emosinya terkadang tidak stabil dengan kasus ikan asin yang menjeratnya.

"Mungkin karena itu juga jadi jarang ketemu jadi percikan-percikan kecil ada.

Ditambah mungkin saya ngambek seperti itu," ujarnya.

Galih lantas menuturkan keinginannya setelah masalah 'ikan asin' selesai.

Dirinya ingin bertemu dan menghabiskan banyak waktu dengan sang ibu.

"Pulang kampung, melukin mama nyuapin mama jalan sama mama.

Ya pasti pulang sama Kumala dulu dong," ujarnya.

Sementara itu, Galih mengatakan tak ada yang berubah dari sosok Barbie Kumalasari.

"Nggak ada sih, sampai saat ini dia biasa-biasa aja," ujarnya.

Galih mengatakan dirinya akan menuruti apapun keputusan Barbie Kumalasari soal nasib pernikahannya kelak.

"Saya belum pernah menanyakan karena di dalam tidak ada alat komunikasi.

Jadi nanti intinya sesuai permintaan dia, kita ikutin aja dia maunya seperti apa," ujar Galih.

Galih enggan mengungkap bagaimana perasaannya soal nasib rumah tangganya yang diujung tanduk.

"Ya kita lihat dia maunya seperti apa.

Ya siap nggak siap, kalau nggak siap dianya udah mau," ujar Galih Ginanjar pasrah. (Tribunstyle.com/Yuliana Kusuma)

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Dicecar Hotman Paris Soal Harapan ke Pasangan, Barbie Kumalasari Makin Blak-blakan: Ya Gak Ada Bang  dan tayang di Grid.ID dengan judul Ingin Gugat Cerai Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Capek, Pemikirannya Gak Nyampe!

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved