Artis Terjerat Narkoba

Polisi Sebut Vitalia Sesha Gunakan Narkoba Karena Pergaulan Salah

Saat ditangkap bersama kekasihnya, AW (33), Kepolisian Unit 2 Polres Jakarta Barat menemukan barang bukti 10 butir ekstasi dan 30 butir H5(happy five)

KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS
Vitalia Sesha (baju hijau) dalam jumpa pers kasus narkobanya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (26/2/2020) 

TRIBUNPALU.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan alasan model majalah dewasa, Vitalia Sesha (34), mengonsumsi narkoba.

Kepada kepolisian, Vitalia mengaku hanya coba-coba dalam memakai barang haram itu.

Ia juga mengaku mengonsumsi narkoba karena ajakan teman.

"Coba-coba (alasannya), itupun saat diajak teman," jelas Yusri dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Saat ditangkap bersama kekasihnya, AW (33), Kepolisian Unit 2 Polres Jakarta Barat menemukan barang bukti 10 butir ekstasi dan 30 butir H5 (happy five) yang dipesan dari orang berinisial RH.

Vitalia Sesha Kembali Tersandung Narkoba, Ditangkap Bersama Teman Pria, Manajer Syok

Sebut Banjir Keempat Kali Ini Lebih Parah, Nycta Gina: Dikira ke Gili Trawangan Kali, Naik Perahu

Setelah menggeledah ke kamar sewaan Vitalia dan AW di apartemen The Mansion Kemayoran, Jakarta, Jakarta Utara, barang bukti pun bertambah.

"Dikembangkan lagi penggeladahan di situ ditemukan lagi satu plastik kecil sabu-sabu berat 0,63 gram, H5 empat butir. Dan juga alat-alat penghisap sabu lengkap di kamar si AW. Kamar sudah disewa sekitar tujuh bulan yang lalu dengan VS," ucap Yusri Yunus.

Dari penuturan Vitalia kepada kepolisian, Vitalia mulai mengonsumsi ekstasi dan happy five tersebut sekitar empat bulan silam.

Sementara itu, Vitalia mengaku baru sekali mencicipi sabu.

"VS sekitar tiga (sampai) empat bulan, sabu-sabu itu sekali coba. Tapi kami tetap berupaya akan mengecek ulang dari rambut nanti dilanjutkan," tutur Yusri Yunus.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi: Vitalia Sesha Pakai Narkoba karena Coba-coba dan Ikut Teman", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved