Virus Corona di Indonesia

Geisz Chalifah Puji Sikap Anies Baswedan soal Kasus Corona: Selalu Cepat Tanggap, Tak Tutupi Masalah

Pujian Geisz Chalifah atas sikap Anies Baswedan soal 2 WNI yang dinyatakan positif corona: selalu cepat ambil keputusan dan tak pernah tutupi masalah.

Kolase TribunPalu.com - Tangkapan Layar ILC/Kompas-Totok Wijayanto
Geisz Chalifah dan Anies Baswedan - Pujian Geisz Chalifah atas sikap Anies Baswedan soal 2 WNI yang dinyatakan positif corona: selalu cepat ambil keputusan dan tak pernah tutupi masalah. 

TRIBUNPALU.COM - Kemunculan sosok aktivis sosial, Geisz Chalifah mencuri perhatian publik setelah menjadi narasumber di Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa (25/2/2020).

Sebab, meski baru pertama kali tampil di layar kaca, sikap Geisz Chalifah langsung mendapatkan perhatian khusus dari Presiden ILC, Karni Ilyas.

Masih mengenai banjir di Jakarta, Geisz Chalifah lagi-lagi diundang dalam acara DUA SISI untuk menjadi narasumber.

Saat itu, ia hadir untuk membela Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang kerap mendapatkan bully-an publik soal urusan banjir.

Ia mengaku memberi apresiasi kepada Anies Baswedan atas kinerja dan upayanya untuk membereskan persoalan banjir di Ibu Kota.

Imbauan Anies Baswedan soal Kasus Dua WNI yang Terjangkit Virus Corona: Jangan Anggap Enteng!

Tak hanya soal banjir, Geisz Chalifah juga memberikan pujiannya untuk Anies Baswedan terkait dua WNI yang dinyatakan positif corona.

Ia memberikan komentarnya soal tim khusus yang dibentuk Anies Baswedan dalam kolom cuitan Twitter pribadinya.

Pada cuitannya ia menyertakan tautan artikel media daring yang menyebutkan langkah cepat tanggap Anies Baswedan soal virus corona.

Ia menyebut bahwa Pemerintah Provinsi DKI (DKI) selalu hadir untuk memberikan data dan informasi yang dibutuhkan warga.

Geisz Chalifah juga menyebut bahwa tak ada yang ditutup-tutupi dari Pemprov DKI sehingga terhindar dari informasi yang simpang siur di masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved