Breaking News:

Virus Corona

Berikut Cara-cara yang Dilakukan Orang Kaya di Eropa untuk Lindungi Diri dari Virus Corona

Cara menghadapi merebaknya infeksi virus corona ternyata berbeda-beda bagi setiap orang, termasuk pada kelompok orang- orang kaya.

Editor: Lita Andari Susanti
Xinhua via SCMP
ILUSTRASI - Tim medis memberikan kode kepada salah satu pasien virus corona. Dokter di Wuhan mengisahkan bagaimana suka duka mereka dalam merawat pasien yang positif terkena virus. 

TRIBUNPALU.COM - Uang memang tidak bisa membeli imunitas, namun uang tergolong mampu membantu mencegah penyakit yang datang.

Nah, cara menghadapi merebaknya infeksi virus corona ternyata berbeda-beda bagi setiap orang, termasuk pada kelompok orang- orang kaya,

Lewat artikel ini dapat dilihat bagaimana orang-orang kaya di Eropa melindungi diri dari ancaman penyakit ini?

Lanserhof, sebuah fasilitas medis swasta di London's Arts Club, sebuah klub privat di London, Inggris, mendapati adanya lonjakan pertanyaan untuk Immune Plus Support Infusion, hingga sebesar 18 persen.

Seorang Warga Jembrana, Bali Diisolasi karena Dugaan Virus Corona Usai Lakukan Ibadah Umrah

Saran Perempuan AS yang Sembuh dari Virus Corona: Jangan Panik!

Najwa Shihab Tegur Fadli Zon karena Tuding Pemerintah Buang Waktu dan Anggap Enteng Virus Corona

Sesi infusi senilai 300 Poundsterling atau kira-kira Rp 5,58 juta itu menyediakan infus IV yang mengandung vitamin C dosis tinggi.

Di dalamnya juga terkandung asam amino untuk penambah kekebalan, dan seng yang berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh.

Lalu, di ujung barat London, klub kebugaran privat Club 51 telah mengeluarkan saran kepada kliennya tentang cara terbaik untuk melindungi diri terhadap virus corona.

"Kami memberikan laporan untuk semua klien kami tentang 10 hal yang dapat dilakukan untuk membantu melindungi tubuh terhadap virus secara umum," kata pendiri Club 51, Jon Denoris.

Program seperti ini difokuskan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meski tidak secara khusus dirancang untuk melawan Covid-19.

Program-program Club 51 dibuat untuk jangka waktu berbulan-bulan, dan dirancang unik untuk setiap klien.

Di dalamnya digabungkan aturan pola makan, tidur, olahraga, dan suplemen seperti nootropics.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved