Liga 1 2020

Rangkuman Hasil Liga 1 2020 Pekan Ketiga: Tim Promosi, Persiraja Cetak Rekor Gol Tercepat di Liga

hasil laga Liga 1 2020: Borneo FC vs Persela,Persebaya vs Persipura,PSIS Semarang vs Arema FC, Persik Kediri vs Persiraja , Bhayangkara FC vs Persija

Rangkuman Hasil Liga 1 2020 Pekan Ketiga: Tim Promosi, Persiraja Cetak Rekor Gol Tercepat di Liga
Liga Indonesia
Persik vs Bhayangkara FC di Liga 1 2020 Pekan kedua 

Berikut hasil laga Liga 1 2020 hari pertama dan kedua pekan ketiga, antara Borneo FC vs Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, PSIS Semarang vs Arema FC, Persik Kediri vs Persiraja , Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

TRIBUNPALU.COM - Berikut rangkuman hasil Liga 1 2020 pekan ketiga yang sudah mempertandingkan Borneo FC vs Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, PSIS Semarang vs Arema FC, Persik Kediri vs Persiraja , Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Pekan ketiga Liga 1 2020 dibuka dengan pertandingan Borneo FC vs Persela Lamongan Jumat (13/3/2020) di Stadion Segiri, Samarinda.

Selanjutnya di hari yang sama ada laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Dua laga yang sudah berlangsung sama-sama menghasilkan kemenangan, satu untuk tuan rumah dan satu untuk tim tamu di pertandingan kedua.

Kemudian di hari kedua pertandingan diwarnai banyak kartu merah serta satu rekor gol tercepat tercipta.

Dua laga pertama yakni  PSIS Semarang vs Arema FC, Persik Kediri vs Persiraja sama-sama dihiasi adanya kartu merah bagi masing-masing tim.

Di laga  PSIS vs Arema, kedua tim sama-sama mendapatkan kartu merah di menit ke-67, pemain PSIS, Finky Pasamba dan striker Jonathan Bauman diusir wasit.

Sementara di laga Persik vs Persiraja, kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah di menit 60 ketika Pemain Persik Kediri, Ante Bakmaz dan kapten Persiraja , Fary Komul diusir karena berselisih.

Kemudian ada pemain Persiraja yang mencetak rekor gol tercepat di Liga 1.

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved