Virus Corona di Indonesia

Gara-gara Virus Corona, Syamsir Alam dan Bunga Jelita Tunda Resepsi Pernikahan

pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam terpaksa menunda resepsi pernikahannya yang seharusnya digelar pada 21 Maret 2020 mendatang.

Gara-gara Virus Corona, Syamsir Alam dan Bunga Jelita Tunda Resepsi Pernikahan
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha saat mengikuti acara Sehat Sebelum Nikah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Wabah virus corona atau COVID-19, kini menjadi perhatian serius publik Tanah Air. Apalagi, setelah dinyatakan sebagai pandemi global oleh WHO.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah mengajak pada masyarakat Indonesia untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Oleh karenanya, pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam terpaksa menunda resepsi pernikahannya yang seharusnya digelar pada 21 Maret 2020 mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, @syamsir11alam, Syamsir Alam memberikan keterangan penundaan tersebut, pada Senin (16/3/2020).

Borong 18 Gulung Tisu Akibat Panic-Buying Corona, Ibu Ini Terkejut Semuanya Dibuang oleh Anak

Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Cegah Virus Corona di Hari Ulang Tahunnya

Andre Taulany Langsung Syok saat Nagita Blak-Blakan Sebut Mini Cooper Morris Bobrok: Tega Banget

We would also like to inform that due to the current Covid-19 situation, our wedding reception will be postponed until further notice. (Kami juga ingin memberi tahu bahwa karena situasi Covid-19 saat ini, resepsi pernikahan kami akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Syamsir Alam.

Keterangan tersebut disampaikan Syamsir Alam dengan mengunggah foto prewedding yang bernuansa hitam putih.

Sementara pihak manajer Bunga Jelitha, Rosi, yang dihubungi pada Selasa (17/3/2020) menjelaskan bahwa belum ada tanggal pasti kapan resepsi itu akan digelar.

Meski resepsi ditunda, akad nikah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tetap akan dihelat pada 21 Maret 2020 mendatang.

“Iya resepsi sementara ditunda sampai waktu yang enggak tahu kapan. Nanti diinfokan lagi jadinya kapan, tapi akad tetap sesuai rencana sih,” tutur Rosi menjelaskan perihal penundaan resepsi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Tunda Resepsi Pernikahan karena Wabah Corona", 

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved