Breaking News:

Stasiun TV AS Tawari Meghan Markle Wawancara Seharga Rp19 Miliar Terkait Alasan Keluar dari Kerajaan

Meghan Markle dikabarkan telah ditawari £ 1 juta atau sekitar Rp 19 Miliar lebih untuk sebuah wawancara dengan sebuah acara televisi di Amerika Serika

hellomagazine.com
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

TRIBUNPALU.COM - Meghan Markle saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran keputusannya bersama sang suami Pangeran Harry, keluar dari Kerajaan Inggris.

Terbaru Meghan Markle dikabarkan telah ditawari £ 1 juta atau sekitar Rp 19 Miliar lebih untuk sebuah wawancara dengan sebuah acara televisi di Amerika Serikat (AS).

Wawancara tersebut terkait drama keputusannya dengan sang suami Pangeran Harry mundur dari Kerajaan Inggris.

Saat ini, dilansir dari Daily Star, Meghan Markle sedang dalam pembicaraan dengan beberapa jaringan TV di Amerika tentang wawancara tersebut.

Sumber yang dekat dengan Meghan telah mengungkapkan acara televisi Oprah Winfrey ikut serta memberikan penawaran kepada Meghan dan Harry.

Meghan diyakini sangat serius tentang upayanya untuk 'memenangkan kembali publik' setelah keluar dari kerjaan Inggris, melalui acara TV.

Donald Trump Sebut Pangeran Harry dan Meghan Markle Harus Bayar Biaya Keamanan Sendiri Selama di LA

Pangeran Charles Positif Corona, Meghan Larang Pangeran Harry Kembali ke Inggris Jenguk Sang Ayah

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan: "Ini akan menjadi acara wawancara TV global yang paling dinanti, sejak obrolan Diana yang terkenal dengan Martin Bashir."

Meghan dianggap lebih suka membiarkan kamera merekam kehidupan rumah tangga dan keluarga mereka, dan Harry dikatakan memberikan "pertimbangan serius" terhadap proposal tersebut.

"Meghan ingin menyumbangkan semua uang untuk amal, kemungkinan untuk NHS setelah upaya luar biasa mereka sebagai pekerja medis di garis depan," terang sumber yang dekat dengan mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved