Sekjen PSSI Ratu Tisha Mundur, Ini Kata Ketum PSSI Mochamad Iriawan

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan

KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAH
Komjen Pol Mochamad Iriawan saat diwawancarai wartawan di Bandung, belum lama ini. 

TRIBUNPALU.COM -  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghormati langkah pengunduran dari Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin, (1/4/2020).

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada hari ini.

Ia pun juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya. 

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iriawan dalam rilis yang diterima Tribunnews.

Seperti diketahui, sore ini Ratu Tisha membuat pernyataan dirinya mundur dari PSSI yang ia unggah dalam akun instagramnya. 

Dalam kata-kata terakhirnya, Ratu Tisha turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengannya selama ini.

Ia juga bangga semenjak jadi Sekjen pada Juli 2017 dirinya bisa menghidupkan sepakbola Indonesia dari semua sektor, termasuk liga sepakbola putri dan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Namun, dalam pernyataan tersebut dirinya tak menyebut alasan dirinya meninggalkan PSSI. Begitu pun dengan respon singkat Ketum PSSI.

Perjalanan Ratu Tisha di Sepakbola di Indonesia

Ratu Tisha secara mengejutkan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, Senin (13/4/2020).

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved