Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Diminta Tim Liga 2, Sriwijaya FC Bergabung Jadi Manajer Tim

Mengundurkan diri kemarin, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria kini bergabung bersama tim Liga 2 Sriwijaya FC.

Editor: Imam Saputro
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria diperiksa Satgas Anti Mafia Bola Bareskrim Polri di Jakarta, Jumat (28/12/2018). Ratu Tisha diperiksa terkait kasus dugaan pengaturan skor sepakbola yang terjadi di perhelatan Liga 1, Liga 2, ataupun Liga 3 Indonesia. 

TRIBUNPALU.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, bergabung bersama tim Liga 2 Sriwijaya FC.

Bergabungnya Ratu Tisha bersama Sriwijaya FC diumumkan di laman resmi Instagram klub.

Ini sekaligus menjawab pertanyaan mengenai langkah Ratu Tisha selanjutnya.

Di Sriwijaya FC, Ratu Tisha akan menjadi Manajer Sriwijaya FC yang berambisi promosi ke Liga 1 musim depan.

Pengumuman ini tentu mengejutkan, pasalnya baru berselang satu hari, dari pengunduruan diri Ratu Tisha sebagai sekjen PSSI.

Sebelumnya, Ratu Tisha selaku Sekretaris Jenderal PSSI secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (13/4/2020) sore.

Keputusan mengundurkan diri tersebut disampaikan langsung oleh yang bersangkutan lewat akun Instagram pribadinya, @ratu.tisha:

Ratu Tisha sendiri dinilai menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Indonesia didapuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2021.

Berikut ini pernyataan pengunduran diri Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal PSSI:

"Dear Friends" sapa Ratu Tisha.

"⁣Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI".

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017".

"Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda".

"Membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20,".

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved