Breaking News:

Viral Masjid akan Dirobohkan di Banyumas, Takmir Masjid Sampaikan Klarifikasi dan Minta Maaf

Anggota Takmir Masjid Al-Mubarok, Vuad W Nugroho meminta maaf atas rencana pembongkaran masjid yang berada di Kabupaten Banyumas tersebut.

Tangkapan Layar YouTube Tribun Banyumas
Anggota Takmir Masjid Al-Mubarok, Vuad W Nugroho meminta maaf atas rencana pembongkaran masjid yang berada di Desa Klapagading, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas. 

TRIBUNPALU.COM - Belum lama ini media sosial diramaikan dengan viralnya surat pemberitahuan perobohan masjid di sebuah desa di Kabupaten Bayumas, Jawa Tengah.

Surat ini berkop TA'MIR MASJID ALMUBAROK yang beralamat di Rancabanteng RT 01/VII Dusun Klapagading Kulon-Wangon Banyumas, Jawa Tengah.

Perihal yang termuat dalam surat tersebut bermaksud untuk memberitahukan rencana pembongkaran dan perobohan Masjid Almubarok.

Anggota Takmir Masjid Al-Mubarok, Vuad W Nugroho meminta maaf atas rencana pembongkaran masjid yang berada di Desa Klapagading Kulon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas tersebut.

Vuad mengaku surat pemberitahuan soal rencana pembongkaran masjid yang sempat viral itu hanya sebagai wujud ekspresi kekecawaannya.

"Surat yang saya buat hanya bentuk ekspresi penyampaian aspirasi kebijakan permintaan yang ada," ujarnya di Kantor Kecamatan Wangon, Jumat (1/5/2020), dikutip dari YouTube Tribun Banyumas.

Imbas Mundurnya Olympic 2020, Badminton World Championships 2021 Digelar Akhir November di Spanyol

Viral Surat Perobohan Masjid karena Tak Digunakan Ibadah Akibat Covid-19, Ini Penjelasan Pihak desa

Hari Buruh saat Pandemi, Iwan Fals Beri Dukungan: Biasanya Demo, Gegara Corona jadi Sepi, Semangat!

Ungkap soal Asmaranya pada Luna Maya, Reza Rahadian Akui Pernah Mengalami Patah Hati

Vuad mengakui ada kesalahpahaman terkait rencana pembongkaran Masjid Al-Mubarok sebelumnya.

"Saya memahami apa yang disampaikan Forkompincam dan sebagai anak kepada orangtua, apabila ada sikap saya yang kurang berkenan dalam menyampaikan aspirasi, maka saya pribadi meminta maaf yang setulus-tulusnya," ucapnya.

Viral Beredar Surat Perobohan Masjid di Banyumas karena Tak Digunakan Ibadah Akibat Pandemi Covid-19
Viral Beredar Surat Perobohan Masjid di Banyumas karena Tak Digunakan Ibadah Akibat Pandemi Covid-19 (https://twitter.com/PolJokesID)

Vuad juga mengapresiasi sikap dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Wangon, yang telah menerima aspirasi takmir Masjid Al-Mubarok.

"Saya mengapreasiasi Forkopincam Kecamatan Wangon yang bisa menerima aspirasi kami dengan baik, arif, dan bijaksana," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved