Usai Viral Karena Prank Sampah, Kini Ferdian Paleka Sampaikan Permintaan Maaf ke Publik

"Saya minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung dan transpuan yang telah saya prank dengan ngasih sembako isi sampah,"

Tribun Jabar
Ferdian Paleka, Tubagus Fahdinar dan Aidil ditahan atas kasus prank bantuan isi sampah kepada waria. Ketiganya dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Seusai menjadi buronan selama 4 hari, akhirnya Polrestabes Bandung berhasil meringkus Ferdian Paleka bersama dua rekannya, yakni M Aidil dan Tubagus Fahdinnar.

Ketiga pelaku prank sampah yang viral di media sosial ini akhirnya dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020) dalam konferensi pers.

Di dalam konferensi tersebut, Ferdian yang mengenakan seragam tahanan tersebut akhirnya meminta maaf atas video prank yang dibuatnya.

Video yang dibuat Ferdian tersebut berisikan prank membagikan sembako yang isinya ternyata sampah kepada transpuan atau waria.

"Saya minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung dan transpuan yang telah saya prank dengan ngasih sembako isi sampah," kata Ferdian seperti dikutip Tribunpalu.com dari video KompasTV.

Penyebaran Covid-19 di Indonesia Masih Tinggi, Saleh P Daulay: Harus Diwaspadai, bukan Berdamai

Roy Kiyoshi Resmi Jadi Tersangka Penggunaan Narkoba Usai Tes Tunjukkan Hasil Positif

Ferdian Paleka mengaku, menyesal telah melakukan aksi tidak terpuji itu dan membuat masyarakat geram.

"Saya sangat menyesal atas perlakuan saya. Semoga saya dimaafkan," ucapnya tersedu.

Ferdian Paleka mengaku membuat video tersebut hanya untuk acara hiburan.

Konten mengerjai para transpuan dengan memberikan bingkisan sembako berisi sampah dan batu muncul dari dirinya, Aidil, dan Tubagus.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved