Tak Terima Diselingkuhi, Wanita Ini kirim 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya: Tak Mau Menangis Sendiri

Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa.

Shandong Net via Dailymail.co.uk
Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang 

TRIBUNPALU.COM - Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang merah kepada sang mantan dengan tujuan agar lelaki tersebut menangis.

Wanita yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong China timur itu membeli satu ton bawang merah online dan mengirimnya ke rumah mantan pacarnya, dengan mengatakan itu adalah "gilirannya" untuk menangis.

Wanita tersebut memerintahkan pengemudi pengiriman untuk menumpuk bawang di depan pintu rumah mantan pacarnya dan kemudian pergi tanpa membunyikan bel rumah, menurut laporan oleh Shandong Net, outlet berita yang berafiliasi dengan pemerintah setempat.

Pengemudi membutuhkan lebih dari empat jam untuk menumpuk 1 ton bawang di depan pintu
Pengemudi membutuhkan lebih dari empat jam untuk menumpuk 1 ton bawang di depan pintu (Gambar: Zhejiang Television / Weibo)

Dilansir oleh South China Morning Post, wanita yang bermarga Zhao, mengatakan kepada reporter bahwa dia telah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya selama hampir setahun sebelum pria itu memutuskan untuk putus.

"Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dia tidak menangis sama sekali setelah putus [dengan saya]," kata Zhao kepada wartawan . 

Sehingga Zhao memutuskan untuk mengirimkan ‘hadiah’ yang akan memeras air mata mantan pacarnya itu.

“Saya menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Saya sangat patah hati. Jadi, saya memesan satu ton bawang ke rumahnya. Saya punya uang,''kata Zhao

"Aku ingin dia tahu rasa air mata."

“Uang bukan apa-apa. Tapi perasaan antara dua orang itu sangat berharga. Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menangis,” katanya.

China sendiri punya tiga hari Valentine yang berbeda - satu pada 14 Februari, bersama dengan banyak bagian lain dunia, dan lainnya pada Juli sesuai kalender Imlek Cina.

Halaman
12
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved