Zodiak

Bulan Mei Lahirnya Para Gemini, Dikenal Punya Kepribadian Ganda, Ini Kelebihan dan Kekurangan Gemini

Zodiak berlambang anak kembar ini memang sulit dipahami. Itu sebabnya terkadang Gemini jadi 'momok', tetapi ada banyak karakter baik yang tersembunyi.

PEXELS.COM/bruce mars
Ilustrasi Gemini - Zodiak berlambang anak kembar ini memang sulit dipahami. Itu sebabnya terkadang Gemini jadi 'momok', tetapi ada banyak karakter baik yang tersembunyi. 

TRIBUNPALU.COM - Bulan Mei dan Juni merupakan bulan kelahiran bagi manusia yang bernaung di zodiak berlambang orang kembar.

Beberapa hari belakangan zodiak Gemini ramai dibicarakan warganet Twitter.

Hal itu disebabkan cuitan dari akun @montreza yang menyebut bahwa lahirnya para Gemini juga menjadi rangkaian momen besar di tahun 2020.

"Januari: World War III, Februari: Pandemik, Maret: Lockdown, April: UFO, Mei: Lahirnya para Gemini," tulis @monstreza, 29 April 2020 pukul 11.57 WIB

Berbagai pendapat pun pecah antara yang bangga dengan kelahiran Gemini dan yang menjadikan para Gemini sebagai 'momok' bagi warganet.

Cuitan itu pun ramai dibicarakan hingga telah di-retweet sebanyak 3,4 ribu kali dan mendapatkan 11,8 ribu likes dari warganet.

Beberapa tokoh besar seperti Presiden Joko Widodo pun berzodiak Gemini yang lahir pada 21 Juni 1961.

Selain Jokowi, banyak tokoh ternama lain yang ada di bawah rasi zodiak ini, di antaranya Angelina Jolie, Aung San Suu Kyi, Venus Williams, dan Kylie Monigue.

Zodiak berlambang anak kembar ini memang sulit dipahami.

Itu sebabnya terkadang Gemini menjadi 'momok' bagi sebagian orang, tetapi ada banyak karakter baik yang sebenarnya jarang diketahui.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved