Breaking News:

Belajar dari Rumah

Program TVRI Belajar dari Rumah 27 Mei 2020 Tidak Ada, Gantinya Adalah Program Berikut

Seperti pekan sebelumnya, pekan ini tayangan pada program BdR tidak menyiarkan materi pelajaran di sekolah karena masih masuk waktu libur Idul Fitri

TRIBUNPONTIANAK/ENRO
Poster ilustrasi Belajar dari RUmah TVRI 

TRIBUNPALU.COM - Hari ini tayangan Belajar dari Rumah di TVRI yang biasanya tayang dari pukul 08.00 WIB kembali tidak ada.

Seperti pekan sebelumnya, pekan ini tayangan pada program BdR tidak menyiarkan materi pelajaran di sekolah karena masih masuk waktu libur Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung pada 18 sampai 29 Mei 2020.

Karena program Belajar Dari Rumah Diliburkan, maka sebagai gantinya, akan disiarkan tayangan edukatif.

Dilansir dari instagram TVRI, Tayangan pertama pada Pukul 08.00 untuk siswa PAUD, ada tontonan Jalan Sesama: Teman Lawan.

Acara dilanjutkan untuk para Siswa di kelas 1-3 SD, ada cerita Si Kumbi Anak Jujur dengan dua tema yakni "Suatu Hari di Museum Seni" dan "Detektif Cilik"

Kelas 4-6 akan disuguhkan tayangan Festival Film Edukasi : Jimpitan pada pukul 09.00 Wib.Berikutnya pada pukul 09.30 - 10.00 Wib, Festival Film Edukasi :  Unbaedah akan disuguhkan.

Patuhi Aturan Pembatasan di Masa Pandemi, PM Belanda Tak Bisa Jenguk Sang Ibunda

Update Corona Global: Covid-19 Menginfeksi Lebih dari 5 Juta Orang, Kasus di AS Masih Terbanyak

Sesudah itu, akan ada tayangan bagi anak-anak SMP yakni Festival Film Edukasi : Surat untuk Bapak dan Festival Film Edukasi : The Letter

Pada pukul 10.00 WIB akan dilanjutkan dengan program untuk SMA dan sederajat, yakni Blogger Putih Abu-abu: Lezatnya Jelly Buah.

Bagi guru dan orang tua, pada pukul 10.30 akan ada program Keluarga Indonesia: Apa yang Sebenarnya Anak Remaja Butuhkan dari Orang Tua

Pada malamnya, ada Film Nasional berjudul Me vs High Heels yang tersaji Pukul 21.30 - 23.30 Wib.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved