Cerita Selebriti

Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini Libatkan Banyak Pihak, Aisyahrani Singgung Soal Konspirasi

Aisyahrani menuturkan ada seperti satu lingkaran atau jaringan dalam usaha penyebaran video syur mirip Syahrini karena melibatkan banyak nama.

Instagram @princessyahrini
Syahrini dan Aisyahrani 

TRIBUNPALU.COM - Penyanyi Syahrini saat ini sedang berhadapan dengan kasus video syur mirip dirinya yang belakangan tersebar di dunia maya.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, mengungkapkan dibalik penyebaran video syur mirip sang kakak ternyata melibatkan banyak orang di dalamnya.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (27/5/2020).

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Aisyahrani menuturkan banyak WhatsApp dan pesan langsung (direct message atau DM) yang masuk ke Instagram tersangka.

Diketahui pemilik akun Instagram @danunyinyir99 yang menyebar video syur mirip Syahrini sudah diamankan pihak kepolisian.

Aisyahrani menuturkan ada seperti satu lingkaran atau jaringan dalam usaha penyebaran video syur karena melibatkan banyak nama, termasuk akun Instagram @danunyinyir99 tersebut.

Kaget Lihat Hasil Karya Potongan Rambut oleh Sarwendah, Betrand Peto: Bunda, Ya Tuhan!

Annisa Pohan Ungkap Kegiatan SBY Selama Lebaran: Tulis Lagu hingga Merancang Museum

Terdaftar Jadi Penerima Bansos Covid-19, Dosen Unpad Bandung Kaget: Tiba-tiba Saja Dapat Form

Adik sekaligus Manajer Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan dibalik penyebaran video syur mirip sang kakak ternyata melibatkan banyak orang di dalamnya.
Adik sekaligus Manajer Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan dibalik penyebaran video syur mirip sang kakak ternyata melibatkan banyak orang di dalamnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ini tuh yang saya lihat, ada banyak beberapa WA (WhatsApp) dan DM yang masuk ke Instagram tersangka," terang Aisyahrani.

"Terus menurut saya ini seperti satu lingkaran gitu, ini ada Danu, ada nama lain kaya bisa dibilang jaringan," tambahnya.

Aisyahrani juga mengetahui, ada beberapa percakapan yang dilakukan oleh tersangka melalui pesan langsung dan Whatsapp.

Di dalam percakapan itu, ada beberapa nama yang diakui Aisyahrani mengenalnya.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved