Breaking News:

Penjelasan Polisi soal Kabar Said Didu Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Luhut Binsar Pandjaitan

Beredar kabar mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu menjadi tersangka dalam laporan dugaan pencemaran nama baik Luhut Binsar Pandjaitan.

Tribun-Medan/Ambaranie Nadia K.M
Said Didu 

TRIBUNPALU.COMA - Belum lama ini, beredar kabar mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu menjadi tersangka dalam laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Terkait kabar ini, pihak Mabes Polri memberikan penjelasan.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono menyatakan belum ada penetapan tersangka pada Said Didu seperti yang ramai diberitakan.

"Belum (jadi tersangka)," singkat Argo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (‎11/6/2020).

Terpisah tim kuasa hukum Said Didu, Letkol CPM (purn) Helvis juga mengaku belum mengetahui kabar penetapan tersangka pada kliennya itu.

"Belum tahu, belum ada informasi," ungkap Helvis.

KA Reguler Kembali Beroperasi, Penumpang Berusia 50 Tahun ke Atas Tak Boleh Duduk Bersebelahan

Wanita di Solo Laporkan Calon Suami ke Polisi karena Tak datang ke KUA saat akan Laksanakan Ijab

Anies Baswedan Bantah Ucapan Najwa shihab Soal Normal Baru: No No No, Kita Belum Aman

Senada dengan Helvis, anggota tim pengacara Said Didu, Damai Hari Lubis mengaku belum menerima surat pemberitahuan ataupun penetapan tersangka pada kliennya itu.

"Terus terang sebagai salah seorang kuasa hukumnya kami belum tahu dan belum menerima surat pemberitahuan apapun. Baru kemarin saya komunikasi dengan beliau (Said Didu) menanyakan perkembangan perkara, katanya (kasus) masih berlanjut," ucap Damai Hari Lubis saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (11/6/2020).

Damai hari Lubis menambahkan pihaknya akan mencari kebenaran dengan menghubungi langsung Said Didu apakah benar menerima surat penetapan tersangka dari Bareskrim seperti yang ramai diberitakan.

"Saya akan cek kebenarannya kepada beliau. Mana tahu surat pemberitahuan tersangka itu tidak melalui tim pengacara tapi langsung kepada beliau," singkatnya.

Halaman
12
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved