Breaking News:

Liga Italia

Link Live Streaming Grande Partita Liga Italia: AC Milan Vs Juventus, Rabu Dini Hari Pukul 02.45 WIB

Laga Milan vs Juventus akan bergulir di Stadion San Siro, Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol dalam laga Liga Italia melawan Genoa di Stadion Allianz, Rabu (30/10/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Giornata ke-31 Serie A - kasta teratas Liga Italia - diramaikan dengan grande partita AC Milan vs Juventus.

Laga Milan vs Juventus akan bergulir di Stadion San Siro, Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Kedua tim datang dengan rangkaian hasil positif sejak Liga Italia kembali bergulir.

Tuan rumah AC Milan menang tiga kali dan seri sekali dalam empat laga pamungkas. Terbaru, I Rossoneri - julukan AC Milan - menang telak 3-0 atas Lazio pada pekan sebelumnya di Stadion Olimpico, Minggu (5/7/2020). 

 

Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) mengungguli gelandang Genoa asal Swiss Valon Behrami selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Genoa vs Juventus bermain pada 30 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, saat negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan dalam mengendalikan penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru.
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) mengungguli gelandang Genoa asal Swiss Valon Behrami selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Genoa vs Juventus bermain pada 30 Juni 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, saat negara itu memudahkan pengunciannya yang bertujuan dalam mengendalikan penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Juventus Impresif

Sementara itu, Juventus lebih impresif dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Kemenangan terakhir skuad arahan Maurizio terjadi dalam laga derbi sekota melawan Torino.

Cristiano Ronaldo dkk melumat Torino dengan skor 4-1 di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020).

Laju tak terkalahkan itu membuat AC Milan kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 46 angka dari 30 laga.

Mereka berselisih dua angka saja dari Napoli di posisi keenam atau batas kualifikasi Liga Europa.

Sementara itu, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 75 poin.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved