Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Atas Laporan Angel Lelga Soal Pencemaran Nama Baik

Presenter Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang 

TRIBUNPALU.COM - Presenter Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo kini menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, setelah polisi menetapannya sebagai tersangka dan menyerahkannya bersama berkas dan barang bukti.

Pantauan Warta Kota di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020), Vicky Prasetyo tiba pukul 12.00 WIB untuk menjalani pelimpahan berkas.

Vicky Prasetyo ditahan 213
Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Setelah lebih dari empat jam didalam ruangan penyidik, Vicky yang menggunakan baju dan masker hitam itu, dikawal dua orang pria berbadan tegap langsung diminta masuk kedalam mobil tahanan Kejaksaan.

Vicky Prasetyo pun tak mau berkomentar soal penahanannya itu. Ia bungkam seribu bahasa saat masuk kedalam mobil tahanan.

Vicky Prasetyo ditahan 2097
Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga.

Ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Vicky Alman.

Berkas laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selayan.

Dalam laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman empat tahun kurungan penjara.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved