Breaking News:

Viral di Media Sosial, Ini Kronologi Pengendara Motor di Depok Hadang Ambulans yang Bawa Pasien

Video yang menunjukkan aksi seorang pengendara sepeda motor sedang menghadang mobil ambulans menjadi viral di media sosial.

Istimewa via TribunJakarta.com
Tangkap layar video yang menunjukkan aksi seorang pengendara sepeda motor sedang menghadang mobil ambulans. Video ini pun menjadi viral di media sosial. 

TRIBUNPALU.COM - Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang pengendara sepeda motor sedang menghadang mobil ambulans menjadi viral di media sosial.

Padahal, mobil ambulans yang dihalang-halangi itu sedang membawa pasien.

Belakangan diketahui lokasi kejadian berada di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat Perumahan BDN, Depok.

Dalam video tersebut juga, oknum pengendara motor tersebut nampak berang dan memaki-maki petugas yang turun dari dalam mobil ambulans.

Bahkan, oknum pengendara motor ini pun mencoba mengambil kunci sepeda motor milik pengawal ambulans ini.

Update Covid-19 Global Sabtu, 11 Juli 2020 Malam: 3.187.270 Kasus Tercatat di Amerika Serikat

Siswa Secapa TNI AD Terinfeksi Covid-19, KSAD Jenderal Andika Perkasa Sebut Awalnya Mengeluh Bisul

Penelitian di Singapura Tunjukkan Antiseptik Betadine Efektif Bunuh 99 Persen Virus Corona

Dikonfirmasi hal tersebut, Ronaldo salah seorang relawan pengawal ambulans, membenarkan kejadian tersebut terjadi siang ini.

“Iya kami para relawan ambulans mendapat video itu di grup WhatsApp kami, dan langsung kami cari tahu kronologinya,” ujar Ronaldo saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Sabtu (11/7/2020).

Ronaldo mengatakan, informasi sementara yang didapat diketahui bahwa ambulans ini berangkat dari Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

Namun di perjalanan, ambulans pun bertemu dengan oknum pengendara sepeda motor ini yang mencoba menyalipnya, namun tak berhasil lantaran kondisi jalan yang sempit dan padat.

Diduga memaksakan menyalip, oknum pengendara motor ini diduga tak sengaja tersenggol mobil ambulans yang tengah melaju, hingga emosinya terpancing dan langsung menghadang mobil ambulans ini di lokasi kejadian.

“Mungkin si oknum ini memaksakan motornya untuk mendahului ambulans, namun oknum ini sepertinya tersenggol unit atau apa, dan ia nggak terima mungkin, dan turun, dan memarahi driver ambulans,” ujar Ronaldo.

Adu argumen pun terjadi antara oknum pengendara motor ini dengan petugas mobil ambulans selama beberapa menit, hingga akhirnya ambulans bisa melanjutkan perjalanan ke tujuan.

Namun, oknum pengendara motor ini tampaknya belum puas dan mengikuti mobil ambulans ini hingga di depan Lobby RS Mitra Keluarga.

“Saat ini kami masih cari driver ambulans yang bawa pasien dan bermasalah dengan oknum tersebut. Takutnya di luar sana driver-nya dapat ancaman atau gimana, dan oknum ini semakin menjadi-jadi,” kata Ronaldo.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Viral Oknum Pengendara Motor Halangi Ambulans yang Sedang Bawa Pasien di Depok

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved