Breaking News:

Artis FTV Hana Hanifah Diduga Terseret Kasus Prostitusi, Keluarga: Pakai Bikini Saja Dilarang

HH saat ini berada di Polrestabes Medan, Sumatera Utara usai digerebek polisi di sebuah hotel bersama seorang lelaki berinisial A, Minggu (12/7/2020).

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
TribunMedan.com/Handout
Artis FTV berinisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan. (Tribun Medan/HO) 

TRIBUNPALU.COM - Artis FTV  sekaligus selebgram Hana Hanifah atau HH diamankan polisi, terkait kasus dugaan prostitusi .

HH saat ini berada di Polrestabes Medan, Sumatera Utara usai digerebek polisi di sebuah hotel bersama seorang lelaki berinisial A, Minggu (12/7/2020).

Hal ini pun membuat pihak keluarga terkejut.

Pihak keluarga mengaku tak menyangka kalau Hana Hanifah alias HH ini diduga terlibat prostitusi, sesuai dengan proses hukum yang menjeratnya.

"Kaget pasti ya. Karena memang Hana Masya allah, anak yang baik," kata Nabil, salah satu pihak keluarga Hana Hanifah dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Nabil mengatakan bahwa rasa ketidak percayaan karena tersandung kasus prostitusi, karena Hana Hanifah alias HH adalah wanita yang lucu.

"Dia (Hana Hanifah) lucu dan manja sama semua saudaranya. Bahkan, dia kan ada sakit maag yaa itu kalau dia ga mau makan, saya yang suapin," ucapnya.

Tak hanya manja, Nabil mengungkapkan kalau Hana Hanifah atau HH adalah sosok wanita yang sangat humoris.

"Teman-temannya juga sangat senang sama dia, karena dia friendly banget," ungkapnya.

Mengenai pergaulan, Nabil menyebutkan kalau ia mengetahui semua teman-teman dari Hana Hanifah atau HH.

"Teman syuting, pemotretan, dan semuanya kita tahu. Karena Hana lebih sering sama kita. Karena tahu, ya pekerjaan kita tidak batasi," jelasnua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved