Breaking News:

Kabar Seleb

Sultan Jember Calon Pembeli Rumah Tak Kunjung Bayar DP, Ashanty Curiga Ditipu

Ashanty menuturkan dirinya khawatir jadi korban penipuan calon pembeli rumahnya karena tak kunjung membayar DP atas rumah seharga Rp 35 Miliar.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Ashanty menuturkan dirinya khawatir jadi korban penipuan calon pembeli rumahnya karena tak kunjung membayar Down Payment (DP) atas rumah seharga Rp 35 Miliar.

Dalam vlognya Ashanty mengatakan calon pembeli yang ia sebut sebagai 'Sultan Jember' itu tak kunjung membayarkan DP dan justru terus memundurkan waktu.

"Udah ku voice note terus dia malah mau mundurin bayarannya nih (putar rekaman)," ucap Ashanty dalam vlognya, Sabtu (18/7/2020).

"Pagi jeng maaf sekali saya kita tetep ya, maksudnya saya tetep kaya yang kita omongkan cuma mungkin nanti kita ada adjust aja nanti. Kalau kita belum tanda tangan kesepakatan tanggal transfer itu akan berubah karena nggak bisa itu mutlak untuk dilaporkan ke BI sama PPATK jadi kalau belum kita tanda tangan bersama nggak bisa juga sama di SPH makannya enaknya gimana ya?," kata seorang perempuan yang disebut sebagai 'Sultan Jember'.

Millenndaru Pakai Bikini, Ashanty Curiga dan Tanyai Sang Keponakan: Jujur, Kamu Potong atau Nggak?

Putra Angkatnya akan Tinggal di Pesantren, Ashanty Beri Wejangan: Jangan Bikin Malu

Aurel Hermansyah Diberi Cincin Atta Halilintar, Ashanty: Akhirnya Anakku Tunangan Guys

Calon pembeli rumah Anang dan Ashanty itu malah meminta Ashanty pergi ke Bandung untuk menemui dirinya.


"Jeng bisa nggak ngalah ke Bandung ketemuan di Bandung. Karena saya ke Jakartanya ketunda lagi gitu lho mohon maaf banget," kata calon pembeli rumah Anang dan Ashanty.

Ashanty pun menegaskan dalam pesan suaranya terkait niat perempuan yang mengaku sebagai warga negara Malaysia dan tinggal di Jember.

"Gini aja bu ibu sebenernya mau beli rumah saya apa nggak karena saya dapat laporan dari temen ibu suka begini. Suka bilang kemana-kemana. Kebetulan ibu kan mau beli rumah temen saya di Bandung itu ibu bilang udah beli rumah saya padahal belum," ujar Ashanty.

"Maksud saya gini, ini kan harga 35M masa ibu harga 20-30 juta aja buat DP nggak bisa sih kalau ibu beneran mau niat bayar. Jadi tolonglah bu kalau mau iseng jangan ke kita jadi bener-bener mau beli apa nggak," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved