Breaking News:

Bulutangkis

Jadwal Tanding Tunggal Putri di PBSI Home Tournament Besok; Laga Pembuka Gregoria vs Bilqis Prasista

Berikut jadwal tanding tunggal putri di PBSI Home Tournament untuk Rabu-Kamis (22-23/7/2020). Laga pembuka Gregoria Mariska Tunjung vs Bilqis Prasista

BADMINTON INDONESIA
Gregoria Mariska Tunjung - Berikut jadwal tanding tunggal putri di PBSI Home Tournament untuk Rabu-Kamis (22-23/7/2020). Laga pembuka Gregoria Mariska Tunjung vs Bilqis Prasista 

TRIBUNPALU.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengupayakan kembali penyegaran bagi para pemain nasional agar terus terjaga motivasi berlaga.

Selain dengan program pelatihan secara rutin di Pelatihan Nasional (Pelatnas) Cipayung, PBSI bakal menggelar acara yang bisa melegakan kerinduan para penggemar bulutangkis.

Bersama Mola TV dan beberapa sponsor,  PBSI menyelenggarakan Home Tournament.

Acara yang bertajuk 'Mola TV PBSI Home Tournament' ini akan mempertandingkan satu sektor di tiap pekan dalam tiga hari, yakni pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Di setiap sektor, akan ada beberapa pemain yang akan bertarung dalam laga dengan sistem setengah kompetisi atau Robin Round.

Kerap Dibully, Penghasilan Fitriani Selama 2019 Kagetkan Warganet: Jiwa UMR-ku Bergejolak

Setelah sukses menggelar laga antar-atlet nasional empat sektor sebelumnya, terakhir sektor tunggal putri yang bakal unjuk kebolehan selama tiga hari, mulai Rabu (22/7/2020) mendatang.

Sebanyak 16 pemain tunggal putri akan saling berhadapan satu sama lain di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Peserta akan terbagi ke dalam empat grup yang terdiri dari empat orang dalam setiap grup.

Nantinya, juara dan runner-up grup berhak melaju ke perempat final.

Pada turnamen ini, Gregoria Mariska Tunjung menjadi atlet unggulan nomor satu yang tentunya paling dijagokan untuk menang.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved