Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal Rabu, 22 Juli 2020 Pukul 02:45 WIB

Duel Aston Villa vs Arsenal akan tersaji di Villa Park Stadium, Rabu (22/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Dapat disaksikan lewat Mola TV.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Duel Aston Villa vs Arsenal akan tersaji di Villa Park Stadium, Rabu (22/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Dapat disaksikan lewat Mola TV. 

TRIBUNPALU.COM -  Duel seru lanjutan Liga Inggris antara Aston Villa vs Arsenal akan tersaji di Villa Park Stadium, Rabu (22/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB dapat disaksikan lewat Mola TV.

Anda bisa menyimak link live streaming Mola TV Liga Inggris antara Aston Villa kontra Arsenal di bagian akhir artikel ini.

Kasus Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo: Dua Pria Misterius, Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku

Viral Kisah Hidup di Hutan dan Tak Mandi selama 10 Hari, Sang Pengunggah: Baju Kemarin Dipakai Lagi

Tim tamu yang memiliki julukan The Gunners ini memiliki kesempatan untuk mengkudeta posisi 7.

Kesempatan The Gunners merangsek ke posisi 7 besar bakalan terjadi apabila sanggup mengatasi perlawanan tuan rumah Aston Villa.

The Gunners saat ini berada di urutan papan tengah tepatnya posisi 10 klasemen sementara dengan 53 poin.

Apabila pasukan Mikel Arteta dapat mencuri 3 poin dari lawatannya kali ini, maka Sheffield United harus rela tergusur dari posisinya.

Sheffield sendiri kini menempati peringkat 7 dan hanya berjarak 1 poin dari Arsenal.

Meskipun memiliki peluang terbuka untuk menggondol poin dari tim zona degradasi, Mikel Arteta tetap waspada akan kejutan ancaman tuan rumah.

Menurutnya Aston Villa masih dapat bertahan di Liga Inggris musim ini andai dalam 2 pertandingan sisa berhasil menyapunya dengan kemenangan.

"Tentu saja. Mereka memiliki urgensi besar karena mereka mungkin harus memenangkan kedua pertandingan untuk memiliki kesempatan untuk bertahan hidup."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved