Breaking News:

Liga Italia

Hasil & Update Klasemen Liga Italia, Atalanta Gusur Inter Milan, AC Milan Tembus Lima Besar

Atalanta dan AC Milan sama-sama berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020) dinihari tadi

TWITTER.COM/ACMILAN
AC Milan bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol dalam lima menit untuk menghabisi Parma dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro. 

TRIBUNPALU.COM - Atalanta dan AC Milan sama-sama berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020) dinihari tadi.

Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu meraih kemenangan tipis atas dengan skor satu gol tanpa balas atas Bologna.

Gol tunggal dari Luis Muriel akhirnya yang membuat Atalanta meraih tiga poin penuh sekaligus menggeser Inter Milan dari posisi kedua.

Sementara itu, AC Milan juga mampu meraih kemenangan penting pada pekan kali ini.

Tim berjuluk Rossoneri tersebut berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-2, dimana Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan AC Milan.

Dua gol yang dicetak Ibrahimovic tak hanya membuat AC Milan menang tapi juga membantu timnya menembus posisi lima besar di klasemen.

(Hasil dan klasemen terbaru Liga Italia tersedia di akhir artikel)

Kemenangan berharga diraih oleh Atalanta kala menjamu Bologna, tim berjuluk La Dea mampu menaklukkan lawannya dengan skor satu gol tanpa balas.

Gol tunggal kemenangan Atalanta dicetak oleh Luis Muriel pada menit 63, ia memanfaatkan assist dari Duvan Zapata.

Kemenangan tipis tersebut sudah cukup bagi Atalanta untuk menggeser Inter Milan dari posisi runner-up.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved