Breaking News:

Kata Keponakan Prabowo Subianto Soal Politik Dinasti: Kalau Betul-betul Riset, Ini Sudah Lama Ada

Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) memberikan tanggapannya seputar isu dinasti politik.

Kolase Wartakotalive.com
Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) 

TRIBUNPALU.COM - Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) memberikan tanggapannya seputar isu dinasti politik.

Bila menatap sejarah pemerintahan di Indonesia, kata Sara, isu dinasti politik bukanlah hal baru.

"Mohon maaf, kalau misalkan kita betul-betul riset, memilah dan melihat dari seluruh daerah di Indonesia, soal dinasti ini sudah lama ada," ucap Sara ketika menyambangi Markas Tribun Network, Kamis (23/7/2020).

Terkait isu dinasti politik, Sara enggan berbicara mewakili para kerabat dan keluarga pejabat pusat yang juga terjun pilkada.

Sara sendiri memutuskan maju sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Muhamad di Pilkada Tangsel atas permintaan Partai Gerindra.

"Kalau dari saya sendiri kondisinya tidak seperti itu karena kondisinya saya tidak meminta, saya yang diminta," ucap Sara.

Tanggapi Isu Politik Dinasti, Gibran Rakabuming Raka: Saya Ikut Kontestasi, Bisa Menang Bisa Kalah

Ada Potensi Gibran Rakabuming Lawan Kotak Kosong di Pilkada, Pengamat: Ada Budaya Politik Perkewuh

Daftar Keluarga Presiden, Wapres dan Menteri yang Maju Pilkada 2020: Ada Gibran & Bobby Nasution

Sara menjelaskan, ia tak bermaksud memanfaatkan nama besar Prabowo Subianto dalam kancah perpolitikan Indonesia.

Bila ingin memanfaatkan nama besar Prabowo, kata Sara, dirinya bisa saja mengambil kans menjadi orang nomor dua di DKI Jakarta beberapa saat lalu.

"Buka saya aji mumpung, itu kenapa saya selalu menceritakan awal mulanya bagaimana, karena kembali lagi kalau saya mau aji mumpung sebenarnya kemarin seperti DKI Dua saya punya kans di situ," ucap Sara.

"Tinggal deal-deal-an di DPRD saja, kalau saya benar-benar mau," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keponakan Prabowo Subianto Bicara Soal Isu Dinasti Politik: Ini Sudah Lama Ada
Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved