Breaking News:

Maju Pilkada Tangsel 2020, Rahayu Saraswati Akui Bawa Nama Keluarga Besar Soemitro Djojohadikusumo

Rahayu Saraswati tak menampik kehadiran dirinya dalam Pilkada 2020 di Tangerang Selatan membawa nama keluarga besar Soemitro Djojohadikusumo.

Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Politikus Partai Gerindra yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berpose usai wawancara khusus di kantor Redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Dojohadikusumo, dipastikan akan maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020.

Wanita yang akrab dipanggil Sara ini tak menampik kehadiran dirinya dalam Pilkada 2020 di Tangerang Selatan membawa nama keluarga besar Soemitro Djojohadikusumo, sang kakek.

Bangsa Indonesia mengenal sosok Soemitro Djojohadikusumo sebagai sang begawan ekonomi Indonesia.

Soemitro adalah ayah Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo.

Prabowo Subianto sudah lama dikenal sebagai tokoh militer dan politik yang dua kali mencalonkan diri sebagai presiden, dan kini menjabat Menteri Pertahanan.

Sementara Hashim Djojohadikusimo, adik Prabowo yang juga ayahnya Sara, dikenal sebagai pengusaha yang jaringan bisnisnya luas hingga ke seantero dunia.

News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra (kiri) memberikan karikatur kepada Politikus Partai Gerindra yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo usai wawancara khusus di kantor Redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan
News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra (kiri) memberikan karikatur kepada Politikus Partai Gerindra yang juga bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo usai wawancara khusus di kantor Redaksi Tribunnews.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Hashim juga selama ini dikenal lekat dengan Prabowo dalam kepentingan politik, selalu bahu membahu.

Sara pun tidak terlalu risau dengan pandangan publik mengenai dinasti politik.

Menurutnya, seseorang lahir ke dunia tidak bisa memilih ingin lahir dari keluarga mana.

Menurut Sara, yang penting saat ini menjalani hidup, apa yang bisa ia lakukan untuk kemanfaatan banyak orang. Kalau memikirkan terus soal dinasti, tidak akan ada ujungnya.

Dua Lokasi Rawan Penularan Covid-19: Area Perkantoran dan Komunitas Warga

Daftar Keluarga Presiden, Wapres dan Menteri yang Maju Pilkada 2020: Ada Gibran & Bobby Nasution

Kata Keponakan Prabowo Subianto Soal Politik Dinasti: Kalau Betul-betul Riset, Ini Sudah Lama Ada

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved