Breaking News:

Terima Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya dari Jokowi di Istana Negara, Ini Kata Fadli Zon

"Tadi apa yang disampaikan merupakan tradisi yang kita mempunyai tujuan yang sama, sama sama merawat dan menjaga Indonesia," kata Fadli Zon di Istana

TribunBali
Fahri Hamzah dan Fadli Zon 

TRIBUNPALU.COM -  Politikus Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa tanda Bintang Mahaputra Nararya yang dianugerahkan kepadanya merupakan penghargaan kepada rakyat Indonesia yang telah menjaga demokrasi. 

"Tadi apa yang disampaikan merupakan tradisi yang kita mempunyai tujuan yang sama, sama sama merawat dan menjaga Indonesia," kata Fadli Zon di Istana Negara, Kamis, (13/8/2020).

Fadli Zon mengatakan bahwa dalam sistem pemerintahan di Indonesia terdapat eksekutif, legilslatif, dan Yudikatif.

Penghargaan Bintang Mahaputra Nararya yang diberikan kepada dirinya dan Fahri Hamzah yang pernah memimpin DPR merupakan bentuk penghargaan kepada rakyat.

"Tentu penghargaan ini sebetulnya adalah penghargaan untuk rakyat dan lembaga perwakilan rakyat artinya juga untuk demokrasi kita," katanya.

Fadli yang selama ini kerap mengkritik kebijakan Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Karena menurutnya tanda bintang kehormatan yang diberikan merupakan pengakuan terhadap demokrasi.

"Jadi kami ucapkan terima kasih atas pengakuan terhadap demokrasi kita dengan tadi berbagai perbedaan itu sebenarnya adalah potensi kita untuk maju dan tetap kuat melakukan check and balances," katanya.

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved