Liga Champions

Jadwal Liga Champions Sabtu Dini Hari, Final  Kepagian antara Barcelona vs Bayern Munchen

Pada Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari waktu Indonesia akan tersaji final dini yakni duel antara Barcelona vs Bayern Munchen.

Penulis: Imam Saputro | Editor: Lita Andari Susanti
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Aksi superstar Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra Liverpool pada leg kedua semifinalLiga Champions di Anfield, Selasa (7/5/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Liga Champions telah masuk di babak perempat final dengan delapan tim terbaik yang memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2019-2020.

Delapan tim tersebut adalah Atalanta, Paris Saint-Germain ( PSG), RB Leipzig, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester City, dan Olympique Lyon.

Fase perempat final dan semifinal Liga Champions musim ini dimainkan dalam format satu leg yang digelar di Lisbon, Portugal.

Berbeda dari edisi sebelumnya, babak delapan besar tahun ini menggunakan sistem satu leg alias cuma sekali tanding karena Pandemi Covid-19 belum selesai.

Pada Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari waktu Indonesia akan tersaji final dini yakni duel antara Barcelona vs Bayern Munchen.

Hasil Liga Champions: Julian Nagelsmann Ukir Sejarah Baru Bawa RB Leipzig ke Semifinal

Final kepagian Liga Champions akan tersaji antara Barcelona vs Bayern Munchen yang bakal tersaji di Stadion Da Luz Arena, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim selain memburu kemenangan untuk meraih  trofi, juga ada gengsi besar jika bisa mengalahkan sang musuh.

Laga Barcelona vs Bayern Muenchen menjadi pertandingan yang paling dinanti karena mempertemukan dua tim yang sama-sama mengoleksi lima trofi Si Kuping Besar.

Di sisi lain, Barcelona dan Bayern Muenchen adalah dua tim mantan juara Liga Champions yang tersisa di kompetisi 2019-2020.

Sebelumnya di babak 16 besar, Liga Champions sudah kehilangan para mantan juara seperti Liverpool, Real Madrid, dan Juventus.

Juventus Resmi Pecat Sang Pelatih, Marizio Sarri

Jumlah mantan juara yang tersisa dipastikan bakal semakin berkurang pada dini hari besok.

Berbicara mengenai head to head kedua tim, tentu Barcelona dan Bayern Munchen tak asing jika saling sikut di Liga Champions.

Blaugrana dan Die Roten sudah saling berhadapan sebanyak delapan kali dengan lima kemenangan untuk Munchen berbanding dua kemenangan Barcelona.

Catatan di terakhir Barcelona vs Bayern Muenchen, terjadi pada fase gugur Liga Champions adalah pada semifinal edisi 2014-2015.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved