Breaking News:

Info Loker

Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multigriya Finansial untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Ilustrasi canva
Lowongan kerja 

TRIBUNPALU.COM - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (21/8/2020), perusahaan yang memiliki kontribusi dalam pembiayaan perumahan ini membuka posisi sebagai Staf Pengembangan produk, Management Information System (MIS), IT Auditor dan IT Business Analyst.

Untuk persyaratannya dan batas akhir pendaftarannya berbeda-beda pada setiap posisi.

Misalnya saja untuk posisi Staf Pengembangan Produk harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan, memiliki pengalaman minimal 4 tahun di perbankan atau jasa keuangan, berpengalaman dalam mengembangkan produk dan memiliki pengetahuan terkait pasar modal.

Tokopedia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1, Cek Syarat dan Cara Pendaftarannya

ITS Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Dosen Tetap Non-PNS, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

Posisi ini memiliki batas akhir pendaftaran hingga tanggal 7 September 2020.

Posisi Management Information System (MIS) dikhususkan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari jurusan ekonomi, keuangan atau komputer, menguasai aplikasi data Data Base, mampu melakukan query data dengan baik dan memahami bisnis keuangan secara umum.

Batas akhir pendaftaran untuk posisi ini hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Lalu untuk posisi IT Auditor dikhususkan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika atau Ilmu Komputer, aktif berbahasa Inggris lisan maupun tulisan, dan memiliki pengalaman di bidang Auditor IT minimal 5 tahun, diutamakan yang memiliki pengalaman di industri keuangan dan pernah mengikuti training atau sertifikasi auditor.

Peruri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Simak Persyaratannya

Batas akhir pendaftaran untuk posisi ini hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Sementara untuk posisi IT Planning & Business Analyst dikhususkan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika, aktif berbahasa Inggris lisan dan tulisan dan memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang teknologi informasi dan analisis sistem.

Batas akhir pendaftaran untuk posisi ini juga hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Bagi calon pelamar yang tertarik ingin mendaftar dapat mengirimkan Curiculum Vitae (CV) ke recruitment@smf-indonesia.co.id dan mengisi data dirinya melalui website http://e-recruitment.smf-indonesia.co.id/.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BUMN PT SMF Buka Lowongan Kerja untuk S1 Berbagai Jurusan, Minat? ",
Penulis : Elsa Catriana
Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved