Breaking News:

Cerita Selebriti

Mutia Ayu Ceritakan Momen Pertama Bertemu dengan Glenn Fredly, Berawal dari Media Sosial

Mutia Ayu menceritakan kenangannya tentang awal pertemuan dengan musisi dengan nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Editor: Lita Andari Susanti
Instagram/glennfredly309
Mutia Ayu dan suaminya, mendiang Glenn Fredly. 

"Terus aku ke salah satu store terbesarlah ya yang jual burger. Mana banyak orang, tukang ojek yang pada nonton main bola, ‘Mbak aku pesan burger jengkol ya’ ‘hah emang ada mbak?'," tutur Mutia Ayu.

Dia menceritakan saat itu setiap mata memandangnya heran. Akhirnya sang pramusajidi toko tersebut mengatakan tidak ada burger yang dimaksud Mutia.

Seketika itu Mutia menyadari Glenn sedang menjailinya.

"Terus gue langsung telepon Glenn dong ‘kurang ajar lu ya ngerjain gue’ dan itu dia ngakak sengakak-ngakaknya. Jadi kalau misalkan ke mana-mana diomongin gitu 'eh burger jengkol'," tuturnya.

Sudah 40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungggah Soal Cinta Abadi di Instagramnya

Masih merindukan Glenn

Sejak kepergian Glenn April 2020, Mutia mengaku sampai saat ini masih selalu merindukan suaminya.

"Aku tuh setiap hari kangen terus sebenarnya, apalagi kalau misalkan aku pergi keluar pasti kangen banget. Karena aku sendiri kalau pergi ke luar pasti selalu dengan dia," ujar Mutia.

Sosok Glenn di mata Mutia Ayu

Mutia mengenal suaminya sebagai orang yang inspiratif dan berpikir positif.

"Dia tuh sosok inspirasi banget dari mulai cara bicara, dari mulai cara pandang orang lain selalu positif. Dia itu sangat mencintai Indonesia sekali,” ujarnya.

Mutia pun bingung bagaimana cara mengungkapkan sosok suaminya karena bicara kebaikan dan ketulusan Glenn Fredly tak akan ada habisnya.

"Aku enggak tahu harus menggambarkan seperti apa, karena hatinya itu bener-bener ke orang itu tulus. Makanya itu aku suka dia karena orangnya sederhana, tidak pernah memandang orang secara negatif," kata Mutia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mutia Ayu Bagikan Kenangan Awal Bertemu Glenn Fredly", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Kistyarini

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved