Breaking News:

Bos Garuda Indonesia Jelaskan Duduk Perkara Logo RANS Entertainment di Pesawat: Itu Marketing

Irfan menjelaskan, pemasangan logo RANS Entertainment itu merupakan salah satu bentuk kejutan untuk Raffi Ahmad.

Instagram @raffinagita1717.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta pesawat Garuda Indonesia berlogo RANS Entertainment 

TRIBUNPALU.COM -Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra buka suara terkait adanya logo RANS Entertainment milik artis dan presenter Raffi Ahmad, di badan salah satu pesawat perusahaan pelat merah tersebut.

Menurut Irfan, langkah tersebut merupakan salah satu strategi marketing untuk meningkatkan kembali minat masyarakat terbang dengan Garuda Indonesia di masa pandemi Covid-19.

“Intinya, kondisi seperti ini marketing fund kami terbatas, ya kami coba cari yang bikin kehebohan. Dalam kondisi susah ini kita harus kreatif, yang penting kita tidak menyalahi apapun,” ujar Irfan dalam diskusi daring, Selasa (1/9/2020).

Irfan menjelaskan, pemasangan logo RANS Entertainment itu merupakan salah satu bentuk kejutan untuk Raffi Ahmad.

Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia.

Raffi Ahmad Buka-bukan Besaran Bayaran YouTube Rans Entertainment Sebulan, Pernah Capai Miliaran

Penjelasan Jubir Wapres Soal Hubungan Maruf Amin dan Adly Fairuz: kalau Dikatakan Cucu Tidak Pas

Saat itu, begitu mengetahui Raffi akan berkunjung ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, pihaknya berusaha membuat kejutan bagi suami dari Nagita Slavina itu.

Kunjungan Raffi tersebut dilakukan sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog Youtuber tersebut.

“Raffi ini karena begitu suportif, dia 'bilang boleh enggak kalau saya vlog?', lalu saya bilang oke. Akhirnya ketemu di hanggar Garuda. Begitu tahu Raffi mau datang, dia bawa keluarga, punya followers jutaan, akhirnya kita kasih surprise yuk. Kami tulislah Rans di pesawat, dia juga terkaget-kaget,” kata Irfan.

Irfan pun memastikan, hanya satu pesawat saja yang ditempelkan logo RANS Entertaiment. Begitu Raffi Ahmad pulang dari bengkel Garuda, logo tersebut langsung dicopot kembali.

“Kita yakin Raffi akan sangat terkejut. Kami jadi tranding topic. Jadi cuma 1 pesawat yang ditempel, itu di bengkel, begitu Raffi masuk mobil kita copot,” ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Logo RANS Entertainment di Pesawat, Bos Garuda Sebut Itu Bagian Marketing"

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved