Breaking News:

Cerita Selebriti

Gara-gara Hal Ini Zaskia Sungkar Tergugah Ingin Segera Miliki Momongan

Zaskia Sungkar mengakui dia menyadari sudah waktunya untuk memiliki momongan setelah melihat keponakannya mulai besar.

Instagram.com/zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar dan Irwansyah 

TRIBUNPALU.COM - Artis Zaskia Sungkar mengakui dia menyadari sudah waktunya untuk memiliki momongan setelah melihat keponakannya mulai besar.

Masa pacaran Zaskia Sungkar dengan Irwansyah memang tidak lama. Karena itu setelah menikah mereka menikmati masa-masa awal pernikahan seperti berpacaran.

Keduanya terlihat santai dan menikmati masa-masa pernikahan berdua, sampai tak sadar jika usia pernikahan mereka akan masuk tahun ke-10 pada Januari tahun depan.

Ceritakan Perjuangannya Dapatkan Momongan, Zaskia Sungkar Ungkap Penyebab Dirinya Sulit Hamil

Zaskia Sungkar Jalani Embrio Transfer Bayi Tabung, Sang Ibu Fenny Bauty Suapi Kia dan Beri Semangat

"Mulai berasa banget ada Adam (anak Shireen Sungkar), anak pertama masih ya udahlah siapa tahu entar nyusul tahun depan," ujar Zaskia dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (2/9/2020).

"Pas (Shireen punya) anak kedua, kok belum hamil juga ya. Pas Hawa lahir udah mulai agak panik kita, 'Yang anaknya Shireen udah mulai gede, gimana ya'," kata Zaskia mengenang ucapannya pada Irwan saat itu.

Zaskia merasakan naluri keibuan ketika melihat dan merawat anak dari Shireen.

Ia merasakan rasa yang belum pernah diperoleh sebelumnya, mendapat kasih sayang dan dicintai anak kecil, membuat Zaskia bertekad untuk fokus menjalani program kehamilan.

"Kayaknya udah waktunya kita fokus buat program, Shireen udah hamil lagi anak ketiga. Dari situ udah mulai kepikiran banget," ucap Zaskia.

"Itu sih sebenernya yang bikin kita (tergugah), ponakan-ponakan kita emang. Terlebih lagi temen-temen juga sih, kayak Gigi, kayak Bella," imbuh Irwansyah.

Cerita Perkembangan Proses Bayi Tabungnya, Zaskia Sungkar Sebut Transfer Embrio Harus Ditunda



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zaskia Sungkar Tergugah Segera Miliki Momongan gara-gara Ini", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Kistyarini

 
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved