Breaking News:

Orangtua Reino Barack Jual Semua Kepemilikan Saham di Plaza Indonesia

Direktur Utama PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) Rosano Barack melepas sahamnya di PLIN. Dia menjual saham miliknya kepada Plaza Indonesia Investam

Instagram @princessyahrini dan Laman resmi PT Global Mediacom Tbk./mediacom.co.id
Ayah Reino Barack, Rosano Barack 

TRIBUNPALU.COM - Direktur Utama PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) Rosano Barack melepas sahamnya di PLIN. Dia menjual saham miliknya kepada Plaza Indonesia Investama.

Rosano menjual 44,22 juta unit saham atau setara 1,24% dari saham yang disetor penuh dalam PLIN dengan harga Rp 3.740.  Transaksi terjadi pada 27 Agustus 2020.

Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep, Madura , Pembeli Harus Antre Sampai 2 Jam

Ungkap Alasan Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Jelaskan Soal Rencana Baby Syahreino

Berdasarkan data RTI, mertua Syahrini tersebut memiliki jumlah saham di PLIN mencapai 43,08 juta atau setara 1,21%. Dus, dapat dikatakan Rosano menjual seluruh kepemilikan sahamnya di PLIN.

Setelah transaksi tersebut, jumlah kepemilikan Plaza Indonesia Investama atas saham PLIN meningkat dari 3,38 miliar menjadi 3,43 miliar atau setara 96,61% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam PLIN.

Dihujat karena Follow Akun Haters Syahrini, Hotman Paris: Itu Rahasianya Aku Sukses

Dalam surat yang disampaikan kepada bursa Efek Indonesia (BEI), transaksi ini dilaksanakan untuk investasi Dana Investasi Real Estate berbentuk Kontrak Kolektif Simas Plaza Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Mertua penyanyi Syahrini jual semua kepemilikan saham di Plaza Indonesia"

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved