Breaking News:

Jadi Tempat Curhat Mahasiswa Baru, Najwa Shihab Unggah Foto Jadul saat Ospek: Memori Ini Campur Aduk

Kerap jadi tempat curhat mahasiswa baru, Najwa Shihab unggah foto jadul saat ospek: memori soal ini memang campur aduk.

Kolase TribunPalu.com - Instagram Najwa Shihab
Najwa Shihab mengunggah foto jadul saat ospek: memori soal ini memang campur aduk. Ia mengaku, kerap menjadi tempat curhat mahasiswa baru. 

TRIBUNPALU.COM - Saat ini para mahasiswa baru di Indonesia tengah melakukan orientasi studi dan pengenalan kampus atau yang kerap disebut ospek.

Tentu saja berbeda dari tahun sebelumnya, ospek kali ini harus menggunakan media daring atau online untuk mematuhi protokol kesehatan yang wajib dijalankan saat pandemi Covid-19.

Menghadapi keterbatasan itu, para mahasiswa baru pun menceritakan pengalaman mereka saat mengerjakan tugas ospek di media sosial.

Menyikapi hal tersebut, rupanya presenter Najwa Shihab memberikan perhatian lebih kepada para mahasiswa baru yang saat ini menempuh ospek online.

Marcus Gideon Akui Ingin Terjun ke Politik, Najwa Shihab: Habis Ini Pasti jadi Rebutan Semua Partai

Najwa Shihab bercerita, sejak sepekan lalu ia kerap mendapatkan pesan dari mahasiswa baru yang membagikan pengalamannya saat ospek.

Selain jadi tempat curhat, Najwa Shihab juga dimintai nasehat dan tips, hingga mendapatkan undangan jadi pembicara untuk acara virtual.

Hal itu ia ceritakan di keterangan unggahan akun Instagram pribadi Najwa Shihab pada Senin (14/9/2020).

"#OspekLDR Sejak minggu lalu saya sering banget di-tag dan terima dm dari adek-adek mahasiswa baru di seluruh Indonesia yang cerita soal orientasi kampusnya.

Ada yang curhat, undang untuk jadi pembicara virtual, minta tips dan nasehat, ijin pinjam kutipan, dll," tulis Najwa Shihab.

Putri Quraish Shihab itu mengunggah sebuah foto jadul saat ia menempuh masa ospek di kampusnya.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved